Trilogi Film Dilan, Milea: Suara dari Dilan, Vannesa: Sedih Banget

Tontonan seru bagi anda di awal tahun depan dari film layar lebar Indonesia, Milea: Suara dari Dilan wajib masuk list tontonan.

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Vanesha Prescilla 

Trilogi Film Dilan, Milea: Suara dari Dilan, Vannesa: Sedih Banget

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tontonan seru bagi anda di awal tahun depan dari film layar lebar Indonesia, Milea: Suara dari Dilan wajib masuk list tontonan.

Film ketiga dan juga merupakan yang terakhir dari trilogi Dilan ini diharapkan berakhir indah.

Meski pembaca novel karya Pidi Baiq ini tahu bagaimana sebenarnya ujung kisah cinta Dilan dan Milea.

Hal juga yang akhirnya membuat Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea terkejut usai melihat trailer film Milea: Suara dari Dilan.

"Surprise banget, karena beda. Ini (trailer) sweet banget, romantis banget. Tapi begitu kenyataannya," kata Vanesha yang ditemui usai pers Launching trailer dan poster tersebut di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

TRAILER Film Milea: Suara dari Dilan Telah Dirilis, Siap Tayang di Bioskop Bulan Februari 2020
TRAILER Film Milea: Suara dari Dilan Telah Dirilis, Siap Tayang di Bioskop Bulan Februari 2020 (youtube Max pictures)

Begitu pun saat ia melihat poster film yang menurut dia begitu romantis, Vanesha mengaku sedih sekaligus senang.

"Aku sendiri sih senang campur sedih. Kayaknya vibe-nya tuh sedih aja gitu. Mungkin karena tahu ceritanya mereka enggak mungkin bersama. Jadi enggak enak hatiku ngelihatnya," kata Vanesha.

Dirilisnya trailer dan poster film yang akan menjadi penanda berakhirnya tugas dia untuk memerankan sosok Milea, Vanesha mengaku memiliki perasaan campur aduk.

 "Dan ketika tadi trailer film Milea (diputar), aku sendiri pun bernostalgia saat syuting gitu. Jadi ada suasana sedih gitu. Kalau inget ini jadi film yang terakhir dan kami enggak akan syuting bareng lagi, sedih sih," ucap artis 20 tahun itu.

Sebelumnya, film Dilan 1990 sukses meraup lebih dari 6 juta penonton. Sedangkan Dilan 1991 mendapatkan lebih dari 5 juta penonton.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vanesha Prescilla Terkejut Lihat Trailer Milea: Suara dari Dilan, Ada Apa?"

Editor: Ilham Yafiz
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved