Liga 1 2019

VIDEO Live Streaming Borneo FC Vs Persib, Misi Pesut Etam Bungkam Tim Maung Bandung di Liga 1

Ambisi Bornoe FC untuk meraih kemenangan atas Persib juga dinilai tidak mudah. Persib diyakini juga akan tampil habis-habisan saat bertandang

TRIBUNPEKANBARU.com -- Laga big match antara Borneo FC menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-32 di Liga 1 2019 akan berlangusung pada, Rabu (11/12/2019).

Siaran langsung pertandingan Borneo FC vs Persib bandung akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, mulai pukul 17.30 Wib.

Borneo FC menyisakan satu laga kandang terakhir kontra Persib Bandung yang akan dilaksanakan pada Rabu (11/12/2019) dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2019.

Pada laga Borneo FC vs Persib Bandung, skuad Pesut Etam dituntut tampil maksimal dan meraih kemenangan sebagai persembahan terakhir yang manis.

Meski gelar juara sudah dipastikan milik Bali United, persaingan di posisi kedua masih terbilang sengit.

VIDEO Prediksi Borneo FC Vs Persib Bandung di Liga 1 2019, Robert Alberts Optimis Menangi Laga

VIDEO Prediksi Barito Putera Vs PSM Makassar, Laskar Antasari Hanya Butuh 3 Poin di Liga 1 2019

Borneo FC yang pekan lalu mengalagkan Tira Persikabo 4-1 kembali bersaing untuk mempertahankan posisinya di peringkat atas.

Jika ingin mengunci posisi kedua, Borneo FC wajib mengamankan sembilan poin di tiga laga tersisa.

Misi sembilan poin tersebut dinilai nyaris mustahil mengingat dua laga di antaranya berstatus tandang.

Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak oleh Matias Conti ke gawang PSIS Semarang pada pekan kedelapan Liga 1 2019.
Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak oleh Matias Conti ke gawang PSIS Semarang pada pekan kedelapan Liga 1 2019. (TRIBUN KALTIM/HARDI)

"Intinya harus menang dulu lawan Persib di kandang. Anak-anak wajib maksimal. Kami minta juga semua supoter Pusamania dan masyarakat Samarinda mengoranyekan Stadion Segiri," kata Manajer Borneo FC, Dandri Dauri.

Ambisi untuk meraih kemenangan atas Persib juga dinilai tidak mudah.

Halaman
123
Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved