Beli Motor Honda Cukup Bayar Angsuran Pertama

Bagi pecinta sepeda motor merek Honda saat ini sedang ada promo Kejutan Festival Honda.

Beli Motor Honda Cukup Bayar Angsuran Pertama
TRIBUN PEKANBARU
Honda hadirkan promo Kejutan Festival Honda. Lewat program ini konsumen hanya cukup bayar angsuran pertama saja, motor sudah bisa dibawa pulang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi pecinta sepeda motor merek Honda saat ini sedang ada promo Kejutan Festival Honda.

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau Soeryadi mengatakan, promo yang diberikan konsumen hanya cukup bayar angsuran pertama saja.

"Jadi setelah bayar angsuran pertama motor langsung bawa pulang dan konsumen hanya tinggal membayar sisa angsuran selam 35 bulan lagi," ujar Soeryadi, Rabu (11/12/2019).

Untuk Revo Fit tambah Soeryadi konsumen cukup bayar Rp 703 ribu dan Revo X cukup bayar Rp 756 ribu. "Kemudian untuk Supra konsumen cukup bayar Rp 872 ribu dan Beat cukup bayar Rp 772 ribu," ucap Soeryadi.

Sementara itu untuk Genio jelasa Soeryadi konsumen cukup bayar Rp 815 ribu dan dapatkan gratis atau free Jacket dan Garnish Headlight.

Motor Honda Revo adalah motor bebek paling populer di Indonesia. Dengan tagline “Kerennya Jagoan Kita”, motor Honda Revo FI hadir dalam 3 varian yakni Revo FI FIT, Revo FI STD dan Revo FI CW

Fitur unggulan Honda Revo series adalah Mesin injeksi tangguh & irit teknologi PGM-FI, membuat New Honda Revo FI lebih bertenaga, mudah dirawat, bagasi serba guna berkapasitas 7 liter, gront disk brake yang membantu pengereman.

"Lalu Secure key shutter – pengaman kunci kontak bermagnet (magnetic key shutter) yang efektif mengurangi resiko pencurian motor," ujarnya.

Motor Honda Revo FI ini memiliki konsumsi BBM 62.2 km/liter yang diuji melalui metode pengujian ECE R40. "Untuk pilihan warna Revo FIT hadir dalam 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue," ucapnya.

Sedangkan untuk Honda Revo X hadir dalam 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved