Grand Jatra Gelar Trainee Cooking Competition

Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengadakan Trainee Cooking Competition. Memberi pengalaman tentang dunia kerja kepada para siswa dan mahasiswa magang di

Grand Jatra Gelar Trainee Cooking Competition
ISTIMEWA
Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengadakan Trainee Cooking Competition. Lewat program ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas para peserta sesuai bidang jurusannya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengadakan Trainee Cooking Competition.
Memberi pengalaman tentang dunia kerja kepada para siswa dan mahasiswa magang di hotel, Grand Jatra Hotel Pekanbaru beri tantangan kepada 11 orang siswa dan mahasiswa magang.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kreatifitas para peserta sesuai bidang jurusannya.

Manajemen hotel tantang para murid magang mengikuti Traine Cooking Competition. Pada tantangan ini para peserta diajak berkreasi menciptakan masakan sesuai kreatifitasnya.

Di sini juga para peserta dihadapkan pada situasi dunia kerja sesungguhnya. Para peserta ini merupakan para pelajar jurusan Boga dari SMKN 3 Pekanbaru, STP Riau, SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru dan Universitas Riau.

Sudah kurun waktu 4 bulan kurang lebih para peserta menjalankan magang di Grand Jatra Hotel Pekanbaru yang beralamat di Jalan Teuku Zainal Abidin.

Lewat acara ini diharapkan mampu mengembangkan bakat para peserta dan menjadi pengalaman untuk menghadapi dunia kerja nantinya.

Pendidikan seperti ini merupakan komitmen Grand Jatra Hotel Pekanbaru dalam rangka mendukung dunia pendidikan. Peserta diberikan waktu selama 1 jam 30 menit untuk menyelesaikan masakannya.

Diakhir acara, masakan para peserta ini dinilai oleh perwakilan management Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Dari 11 orang peserta, dipilih 5 masakan terbaik. Dengan masakan utama yang menjadi pemenang adalah scotch egg yang dibuat oleh M. Afran dari STP Riau. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved