Berita Riau

Novendra Tak Menyangka Sungai Mandau Kecamatan Terbaik di Provinsi Riau

Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara, juga diberikan penghargaan oleh Gubri Syamsuar sebagai camat terbaik.

Novendra Tak Menyangka Sungai Mandau Kecamatan Terbaik di Provinsi Riau
istimewa
Camat Sungai Mandau Novendra Kasmara menerima penghargaan sebagai camat terbaik di Riau dari Gubri Syamsuar, Rabu (11/12/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Kecamatan Sungai Mandau Kabupaten Siak ditetapkan Gubernur Riau sebagai kecamatan terbaik se Provinsi Riau 2019.

Camatnya Novendra Kasmara, juga diberikan penghargaan oleh Gubri Syamsuar sebagai camat terbaik.

Penghargaan diberikan Rabu (11/12/2019) dalam Rakor Gubri dan Forkopimda yang melibatkan seluruh kepala daerah se Riau di aula Hotel Premiere Pekanbaru.

Novendra Kasmara mengucapkan rasa syukur dan tak menyangka bakal mendapatkan penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, ini berkat kerja sama semua pihak kecamatan kita dapat yang terbaik. Kami tentu akan semakin bersemangat dalam melaksanakan pekerjaan," kata Novendra.

Bupati Siak Alfedri yang juga menghadiri rakor turut bahagia atas penghargaan yang didapat Camat Sungai Mandau.

Rakor tersebut membahas seputar refleksi capaian Pemprov Riau tahun 2019 serta kebijakan strategis tahun 2020. Dalam rakor, Alfedri melaporkan sejumlah hal terkait agenda pembahasan rapat.

Di antaranya antisipasi kebakaran lahan pada musim kemarau tahun 2020, persiapan menghadapi Natal dan tahun baru 2020, serta persiapan pelaksanaan pemilihan pilkada serentak di Kabupaten Siak tahun 2020.

Menyikapi musim kemarau dan penurunan curah hujan yang diperkirakan akan terjadi pada Februari hingga April 2020 dan Agustus hingga Oktober 2020 mendatang.

Selain itu meningkatkan kerjasama dan sinergi dengan Forkopimda dan pihak terkait serta melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved