RFB Resmikan Kantor Baru

PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) resmikan kantor baru, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Kamis (12/12/2019).

RFB Resmikan Kantor Baru
TRIBUN PEKANBARU
Prosesi gunting pita pertanda peresmian kantor baru PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) Jalan Sudirman, Pekanbaru, Kamis (12/12/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) resmikan kantor baru, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Kamis (12/12/2019).

Dalam kegiatan peresmian ini, turut hadir Ovide Decroli selaku Direktur Utama RFB, kemudian Fajar Wibhiyadi selaku Direktur Utama KBI (Persero), dan Stephanus Paulus Lumintang selaku Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta (BBJ).

Ovide Decroli dalam kesempatan itu menyampaikan, ulang tahun RFB keenam kali ini, sepak terjangnya sudah cukup banyak, dan menjadi perusahaan pialang yang besar di tingkat nasional.

"Semoga dengan kantor baru ini, kinerja dapat terus ditingkatkan, tidak mengecewakan bursa, dan terus semakin maju kedepan. Selamat untuk Pekanbaru, dan para leader di sini untuk kemajuan RFB," kata

Sementara itu, Kepala Cabang RFB Pekanbaru, Liwan menyampaikan, kantor baru tersebut diharapkan bisa menjaga integritas perusahaan RFB dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan investasi tersebut.

"Kita bersukur, dulunya kita sewa, dan sekarang kita sudah berdiri sendiri. Kita pindah ke kantor baru karena ingin menjaga nama baik dan integritas nama perusahaan. Dengan kantor yang lebih besar dan megah ini semoga terus memberikan semangat," imbuhnya.

Kantor baru tersebut juga diharapkan bisa memberikan kepercayaan masyarakat, bisa melihat RFB tidak main-main dan tidak menawarkan investasi yang tidak jelas.

Stephanus Paulus Lumintang, Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) menyampaikan, kantor baru tersebut menjadi komitmen RFB dalam melayani masyarakat. Sehingga terus bisa dipercaya dalam hal investasi.

Diakuinya, perusahaan pialang seperti RFB banyak ditiru, namun tidak memiliki perizinan, sehingga merugikan masyarakat. Hal itulah yang membuat RFB ingin terus memberikan sosialisasi bahwa transaksi dalam investasi kliring berjangka.

Ia menambah, hingga bulan November lalu, RFB masih masih menjadi yang terbaik, dan akan terus berupaya mempertahankan hal tersebut. Selain itu, pihaknya juga tengah mengejar target, yang diyakini akan dicapai hingga akhir Desember ini.

"Hingga November 2019 lalu, kita masih menjadi bursa berjangka Indonesia, kita masih menjadi yang terbaik. Market share di RFB 17,7 persen, hampir seperlima kita kuasai. Masih ada 13 hari lagi untuk mengejar 2,3 persen. Saya optimis tercapai," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved