Indragiri Hilir

Suami di Inhil Riau Aniaya Istri yang Hamil 5 Bulan Hingga Tewas, Sekujur Tubuh Korban Luka Lebam

IRT hamil 5 bulan di Inhil dianiaya hingga tewas oleh suaminya. Marwia menjadi korban tindak pidana kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga.

Suami di Inhil Riau Aniaya Istri yang Hamil 5 Bulan Hingga Tewas, Sekujur Tubuh Korban Luka Lebam
Polsek Keritang
Marwia (22) ditemukan tidak bernyawa setelah dianiaya sang suami di rumahnya Desa Kuala Lemang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Riau 

Suami di Inhil Riau Aniaya Istri yang Hamil 5 Bulan Hingga Tewas, Sekujur Tubuh Korban Luka Lebam

TRIBUNPEKANBARU.COM, KERITANG – Marwia (22), ibu rumah tangga (IRT) asal Desa Kuala Lemang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Riau ini meninggal dunia ditangan suaminya sendiri, yaitu pria berinisial HU (44).

Marwia menjadi korban tindak pidana kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga dan meninggal dunia di rumah akibat dianiaya oleh suaminya tersebut.

Namun yang lebih tragis, korban dalam kondisi hamil yang diperkirakan berusia 5 bulan.

Ilustrasi
Ilustrasi. (Desain Grafis Tribun Pekanbaru/Didik)

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK, melalui Kapolsek Keritang AKP Martunus menuturkan, Jenazah korban ditemukan oleh Martan (51), pelapor yang juga ayah kandung korban Marwia dalam kondisi yang cukup mengenaskan.

“Rabu (11/12) sekira pukul 08.00 WIB, pelapor diberitahukan oleh Sahak (saksi) bahwa anak kandungnya yaitu Marwia meninggal dunia di rumah akibat dianiaya oleh suaminya sendiri,” ujar Kapolsek melalui keterangan tertulisnya, Kamis (12/12).

Mendengar hal tersebut pelapor langsung menuju ke rumah anaknya dan sesampai di rumah pelapor melihat anaknya Marwia sudah terbaring di dalam kamar dengan luka lebam di sekujur tubuh dan sudah tidak bernyawa lagi.

“Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Pihak kepolisian Sektor Keritang untuk pengusutan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved