Siak

Akan Ada Pemadaman Listrik di Siak Riau Sabtu Besok, Ini Daerah-daerahnya

Pemadaman aliran listrik di Siak Riau tersebut dimulai pukul 09.00 WIB sampai seluruh pekerjaan pemeliharaan selesai.

Akan Ada Pemadaman Listrik di Siak Riau Sabtu Besok, Ini Daerah-daerahnya
Tribunpekanbaru/GuruhBudi
Ilustrasi 

SIAK - PT PLN (Persero) ULP Siak bakal lakukan pemadaman aliran listrik sementara, Sabtu (14/12/2019) besok di sejumlah kecamatan di Kabupaten Siak.

Pemadaman aliran listrik tersebut dimulai pukul 09.00 WIB sampai seluruh pekerjaan pemeliharaan selesai.

"Kami sudah mengumumkan kepada pelanggan 2 hari sebelum jadwal pemadaman aliran listrik tersebut," kata Manager PT PLN (Persero) ULP Siak Sri Indrapura, Heru Triwibowo kepada Tribunpekanbaru.com, Jumat (13/12/2019).

Pemadaman aliran listrik sementara itu dilakukan karena adanya pemeliharaan 2 tahunan Bay TD 1 Gardu Induk (GI) Pangkalan Kerinci dan jaringan listrik 20 KV. Pemeliharaan itu dilakukan untuk kehandalan.

Daerah pemadaman di Siak meliputi Siak Kota, Bungaraya, Koto Gasib, Dayun, Mempura, Sabak Auh dan Pusako.

Sejumlah pemeliharaan yang dilaksanakan adalah pembenahan GSW jatuh di Kuala Gasib, connect kabel tanah express PLTMG di KM11 dan depan PLTMG Kuala Gasib.

Selain itu juga ada pekerjaan melepas jumperan (kabel sambung langsung di kampung Teluk Masjid.

Pergantian tiang TM 7 miring di Dayang Suri dan Sungai Tengah, tiang miring di Kwalian dan tiang miring TM 5 di Lanjung.

Terakhir pembenahan kawat rantas di kampung Benteng, pembebasan arrester dan kabel tanah crossing di kampung Benteng dan pembenahan tiang miring di kawasan PT KTU -Astra.

"Kami mohon kerjasama dan pemakluman seluruh pelanggan PLN atas ketidaknyamanannya selama proses pemeliharaan ini. Pemeliharaan ini dilaksanakan semata-mata demi kehandalan aliran listrik PLN," kata dia. (tribunpekanbaru.com/mayonal putra)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved