Seleb

Memanas, Disebut Barbie Kumalasari Tak Miliki Gelar Sarjana, Nikita Mirzani: Nggak Usah Dilawan!

"Pinter itu nggak butuh sarjana ya, yang sarjana aja banyak yang dong-dongnya," kata Nikita Mirzani

Memanas, Disebut Barbie Kumalasari Tak Miliki Gelar Sarjana, Nikita Mirzani: Nggak Usah Dilawan!
Kolase/tribunpekanbaru
Berbie Kumalasari dan Nikita Mirzani 

Memanas, Disebut Barbie Kumalasari Tak Miliki Gelar Sarjana, Nikita Mirzani: Nggak Usah Dilawan!

Nikita juga meminta sebelum Barbie Kumalasari membandingkan dengan dirinya, ia mengatakan alangkah baiknya pemeran Ijah itu mengubah penampilan tersebut.

===

TRIBUNPEKANBARU.COM - Belum lama ini, Barbie Kumalasari sempat mengakui bahwa dirinya lebih unggul dari pada Nikita Mirzani.

Hal itu diungkapkan pada acara program Hotman Paris Show.

Barbie Kumalasari merasa bahwa ia memiliki gelar Sarjana Hukum, sedangkan Nikita Mirzani tidak memiliki sarjana.

Lantas, bagaimana tanggapan Nikita soal pernyataan istri Galih Ginanjar itu?

"Pinter itu nggak butuh sarjana ya, yang sarjana aja banyak yang dong-dongnya," kata Nikita Mirzani saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2019).

Menurut Niki, meski Barbie Kumalasari memiliki gelar sarjana, namun hal itu tak membuat dirinya iri.

Justru ia menyebut Barbie Kumalasari sosok yang penuh kehaluan.

Gubri Syamsuar Terkejut Mantan Kadis Pariwisata Riau Fahmizal Meninggal, Tak Menyangka Pergi Cepat

Baru Nikah 1 Hari Dengan Cut Tari, Sifat Asli Richard Kevin Terbongkar, Numpang di Rumah Orang Tua

Promo JSM Giant Hari Ini, Diskon Giant Berlimpah, 13 sampai 15 Desember 2019,Hamat Hingga 60 Persen!

"Buktinya dia dong-dong (bodoh). Kalau dia nggak usah dilawan, karena dia Barbie. Kalau Barbie nggak usah dilawan, dia punya dunia sendiri," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita juga meminta sebelum Barbie Kumalasari membandingkan dengan dirinya, ia mengatakan alangkah baiknya pemeran Ijah itu mengubah penampilan tersebut.

"Kalau dilawan nanti keenakan. Biar aja dia mau ngomong apa nggak peduli. Benerin aja dulu pakaian, emang Barbie gitu sih compang-camping kayak orang norak jatuhnya," tegasnya.

(*)

Memanas, Disebut Barbie Kumalasari Tak Miliki Gelar Sarjana, Nikita Mirzani: Nggak Usah Dilawan!

Editor: Muhammad Ridho
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved