Dumai

Pengedar Narkoba di Riau Diamankan Aparat Polres Dumai

YS, pria berumur 34 tahun itu kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Dumai.

Pengedar Narkoba di Riau Diamankan Aparat Polres Dumai
Ist
Sabu-sabu 

Pengedar Narkoba di Riau Diamankan Aparat Polres Dumai

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Peredaran narkoba di Kota Dumai seperti tak ada habis-habisnya, YS salah satunya, pria berumur 34 tahun itu kini harus mendekam di sel tahanan Mapolres Dumai.

"Warga Kota Dumai ini diduga terlibat dalam jaringan narkoba di Kota Dumai," Kasubbag Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Novarizal, Jumat (13/12/2019).

Iptu Dedi mengaku, YS di amankan Satnarkoba Polres Dumai saat berada di salah satu rumah Jalan Parit Pisang Mas RT.007 Kelurahan Bagan Kelad Kecamatan Dumai Barat-Kota Dumai, Kamis (12/12/2019) dini hari.

"Dari tangan pelaku di amankan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dengan berat lebih kurang 400 gram," imbuhnya.

Dirinya menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari informasi yang diterima petugas, jika di tempat penangkapan dan pelaku menguasai dan memiliki narkoba jenis sabu-sabu.

Dari informasi tersebut, tambahnya, petugas melakukan penyelidikan dan setelah memastikan barang bukti ada bersama pelaku. Petugas melakukan penangkapan.

Diterangkannya, saat dilakukan penangkapan, YS tidak melakukan perlawanan, pelaku berhasil di amankan dan kini sudah di bawa ke Mapolres Dumai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini pelaku sedang di periksa lebih lanjut oleh penyidik satnarkoba Polres Dumai," ujarnya.

Ia mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku jika berperan sebagai penjual dan perantara.

"Penyidik masih memeriksa dan mengambil keterangan pelaku dari mana pelaku mendapatkan barang haram tersebut," tuturnya.

Ia mengatakan pemberantas narkoba memang menjadi atensi dari Polres Dumai.

"Kita akan sikat semua, tidak pandang bulu, untuk itu kami juga berharap masyarakat terus bersama-sama dan berkomitmen untuk memberantas narkoba di Kota Dumai," pungkasnya. ‎(*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved