Tinju Dunia

Video Live Streaming Tinju Dunia Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas, Live ESPN Minggu (15/12)

live streaming Tinju Dunia Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas , Live ESPN pada Minggu (15/12/2019) pagi di New York.

Video Live Streaming Tinju Dunia Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas , Live ESPN, Minggu (15/12) pagi

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan, live streaming Tinju Dunia Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas , Live ESPN pada Minggu (15/12/2019) pagi.

Tayangan live streaming Tinju Dunia Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas , Live ESPN tersebut akan disiarkan dari Madison Square Garden Arena, New York.

Laga pada live streaming Tinju Dunia Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas , Live ESPN tersebut merupakan duel perebutan gelar kelas welter WBO.

( Untuk menyaksikan live streaming Tinju Dunia Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas , Live ESPN tersebut bisa mengakses tautan di bagian akhir artikel ini )

Dalam duel Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas tersebut, Crawford merupakan sebagai pemegang sabuk juara. Sedangkan Kavaliauskas sebagai penantang.

Jelang laga, sang juara Crawford sesumbar akan menang KO dan bakal membuat Kavaliauskas mencium kanvas.

Baginya, Kavaliauskas adalah lawan yang tak perlu dikhawatirkan, sebab beragam laga berat sudah ia lakoni sebelumnya.

"Laga ini sama seperti pertarungan yang sudah-sudah. Saya bahkan pernah menjalani duel yang lebih berat dari ini. Namun semuanya berakhir dengan kemenangan. Sebenarnya, tidak ada yang sulit," sebutnya.

Video Live Streaming Tinju Dunia Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas , Live ESPN, Minggu (15/12) pagi
Video Live Streaming Tinju Dunia Terence Crawford vs Egidijus Kavaliauskas , Live ESPN, Minggu (15/12) pagi (instagram thefightvoice)

Crawford juga menyebutkan, kunci kemenangan dalam setiap pertandingan yang dia lakoni adalah fokus dalam menyerang dan bertahan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Ridho
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved