Furaya Hotel Optimis Hadapi Bisnis Tahun 2020

Puncak kegiatan Anniversary Furaya Hotel Pekanbaru ke-26 dipusatkan di halaman belakang dan ruang bertuah hotel, berlangsung sukses di Jalan Sudirman

Furaya Hotel Optimis Hadapi Bisnis Tahun 2020
TRIBUN PEKANBARU
General Manager Furaya Hotel Pekanbaru, Ondie Sukmara berikan sambutan dalam kegiatan perayaan anniversary ke-26 tahun Furaya Hotel Pekanbaru, Sabtu (14/12/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Puncak kegiatan Anniversary Furaya Hotel Pekanbaru ke-26 dipusatkan di halaman belakang dan ruang bertuah hotel, berlangsung sukses di Jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (14/12/2019) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan karyawan hotel, yang diawali dengan kegiatan senam sehat di halaman belakang. Kemudian dilanjutkan dengan sarapan bersama, dan perayaan puncak ulang tahun di ruangan bertuah tersebut.

General Manager Furaya Hotel Pekanbaru, Ondie Sukmara dalam sambutannya mengatakan, pihaknya bersyukur, di usia ke-26 tahun, menjadikan Furaya semakin besar, sehingga bisa tetap eksis di dunia pariwisata Pekanbaru.

"Panitia dan menejemen sudah mencanangkan akan membawa karakter Furaya yang bersih dan hijau, dengan mengangkat tema tahun ini Green Now. Selanjutnya kepada para tamu dan relasi, terimkasih telah memberikan kepercayaan kepada kami," kata Ondie dalam sambutannya.

Ondie menambahkan, banyak hal baru yang akan hadir tidak lama lagi di Riau, dan itu akan berdampak langsung kepada hotel tersebut, karena tingkat kunjungan ke Pekanbaru juga akan meningkat.

Dengan demikian okupansi hotel juga akan semakin bertambah. Untuk itu ia mengajak para karyawan untuk bersiap diri.

"Tahun 2020 akan dibuka jalan tol Pekanbaru Dumai. Diperkirakan Maret selesai. Dumai akan menjadi pintu gerbang utama di Riau masuknya wisatawan ke Riau. Ditambah lagi ada roro nantinya di Dumai-Malaka. Belum lagi proses pembangunan jalan tol Pekanbaru Padang juga telah dimulai. Hal itu akan berdampak langsung kepada kita. Maka dari itu, kita harus persiapan diri. Jangan sampai kita pesimis, kita harus berjuang untuk bisa terus bersaing," ujarnya.

Ketua Panitia Ulang Tahun Furaya ke-26 tahun, Iwan Juansyah menambahkan, di hari puncak perayaan ulang tahun tersebut, pihaknya juga mengumumkan karyawan terbaik, dan juga menyerahkan berbagai hadiah yang sudah disiapkan untuk para pemenang perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

"Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan hari ini, di antaranya senam sehat, kemudian pengumuman karyawan terbaik, penyerahan hadiah lomba, dan juga pembagian hadiah undian kepada para karyawan," kata Iwan. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved