Kampar

Jadi Korban Tabrak Lari Truk, Anggota Polisi Banit Lantas Polsek Tapung Hilir Riau Meninggal di TKP

Anggota kepolisian ini wafat setelah mengalami musibah tabrak lari oleh sebuah truck tanpa nomor polisi di jalan tersebut.

Jadi Korban Tabrak Lari Truk, Anggota Polisi Banit Lantas Polsek Tapung Hilir Riau Meninggal di TKP
Polsek Tapung Hulu
Seorang pemuda 24 tahun bernama Vernando Pasaribu yang diketahui merupakan Bintara Unit (Banit) Lantas Polsek Tapung Hilir berpangkat Brigradir Dua meninggal dunia di Jalan Lintas Petapahan Bangkinang, Sabtu (14/12/2019). 

KAMPAR - Seorang pemuda 24 tahun bernama Vernando Pasaribu yang diketahui merupakan Bintara Unit (Banit) Lantas Polsek Tapung Hilir berpangkat Brigradir Dua meninggal dunia di Jalan Lintas Petapahan Bangkinang, Sabtu (14/12/2019).

Anggota kepolisian ini wafat setelah mengalami musibah tabrak lari oleh sebuah truck tanpa nomor polisi di jalan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal di tempat.

Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal, Minggu (15/12) membenarkan tentang musibah yang terjadi.

Ia mengatakan saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka beralamat di Desa Tandun Kabupaten Rokan Hulu.

Hari Senin besok menurut rencana keluarga, korban akan disemayamkan di kampung halaman di Siantar Sumatera Utara.

Dijelaskan kejadian berawal pagi kemarin, Sabtu (14/12) sekitar pukul 07.00 WIB, Bripda Vernando Pasaribu berangkat dari asrama Polsek Tapung Hilir untuk pergi kuliah di Universitas Persada Bunda di Pekanbaru dengan mengendarai sepeda motor Yamaha RX King.

Berdasarkan keterangan saksi-saksi dilokasi, saat melewati jalan lintas Bangkinang-Petapahan tepatnya di KM 30 wilayah Desa Petapahan, sepeda motor yang dikendarai Vernando melaju hendak mendahului sebuah truk didepannya.

Namun tiba-tiba truk ini mengambil jalan ke arah kanan karena mengelakkan tumpukan material pasir yang berada di badan jalan.

Karena mendadak sepeda motor yang dikendarai Vernando menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui nomor polisinya.

Truk yang menyenggol tersebut usai kejadian langsung kabur meninggalkan lokasi.

Akibat kecelakaan ini Bripda Vernando Pasaribu mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, setelah kejadian jenazah korban dibawa dengan ambulan ke Puskesmas Tapung.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid atas kejadian ini nama menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas peristiwa yang menimpa anggotanya tersebut.

"Saya sudah perintahkan seluruh jajaran untuk menyelidiki kejadian ini," ungkapnya. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved