Mayat Wanita di Wisma Elit Diduga Kuat Dibunuh, Polisi Sudah Kantongi Nama

Mayat wanita ditemukan di kamar Wisma Elit, Dumai, 27 November silam. Dari hasil penyelidikan polisi, diduga kuat wanita itu tewas dibunuh.

Mayat Wanita di Wisma Elit Diduga Kuat Dibunuh, Polisi Sudah Kantongi Nama
Ist
Wayat wanita yang ditemukan di sebuah kamar di Wisma Elit, Dumai, beberapa waktu lalu. Ada dugaan wanita ini tewas karena dibunuh. 

tribunpekanbaru.com - Kasus ditemukannya mayat seorang terapis wanita bernama Eka Riana Siahaan (39) di kamar 110 Wisma Elit, Jalan Diponegoro, Dumai, mulai menemukan titik terang. Mayat wanita ini ditemukan di dalam kamar pada Rabu (27/11) silam.

Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto menyebutkan, berdasarkan hasil visum dan dan penyelidikan yang dilakukan pihaknya, ada dugaan wanita itu meninggal akibat dibunuh.

"Saat ini masih kami selidiki lebih lanjut. Memang dari hasil penyidikan kami, ada indikasi kuat korban meninggal karena dibunuh," kata Hardiyanto, Minggu (15/12).

Ia mengatakan, kendati keluarga korban tak bersedia mayat korban di outopsi, namun pihak tetap melanjutkan penyelidikan kasus tersebut dengan beberapa petunjuk dan bukti lainnya.

"Kita masih melakukan penyelidikan dibantu dengan pihak Polres Dumai, dan kita sudah kantongi nama-namanya," jelasnya.

Terkait identitas yang diduga pelaku, pria yang biasa disapa Anto tersebut mengaku belum bisa mengungkapkan, karena masih dalam tahap penyelidikan. "Mudah-mudahan perkara ini bisa segera selesai, dan pelaku bisa segera kami tangkap," ujarnya.

Seperti diketahui, Eka ditemukan petugas wisma dalam keadaan tidak bernyawa di dalam kamar. Dia tergeletak dengan kondisi ada luka di bagian leher, dan mulut mengeluarkan busa.

Eka diketahui merupakan warga Medan, Sumatra Utara. Korban diketahui mulai menginap di wisma tersebut sejak 13 November 2019 lalu. Diketahui, wanita yang berprofesi sebagai tukang pijat atau terapis pijat itu tinggal seorang diri di kamar tersebut.

Pada saat itu pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya 3 unit handphone dan peralatan kosmetik, yang ditemukan di dalam kamar tempat korban menginap. (dkp)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved