Berita Riau

Meriahkan HUT ke-11 Kepulauan Meranti, Gelar Gerak Jalan Berhadiah 3 Unit Sepeda Motor

Disediakan hadiah utama untuk doorprize yaitu tiga unit sepeda motor. Kegiatan ini untuk memeriahkan hari jadi ke-11 Kabupaten Kepulauan Meranti.

Meriahkan HUT ke-11 Kepulauan Meranti, Gelar Gerak Jalan Berhadiah 3 Unit Sepeda Motor
istimewa
Wakil Bupati Meranti H Said Hasyim usai melepas gerak jalan santai di sekitar Taman Cik Puan Selatpanjang Minggu (15/12/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI - Memeriahkan hari jadi ke-11 Kabupaten Kepulauan Meranti, digelar gerak jalan santai di sekitar Taman Cik Puan Selatpanjang, Minggu (15/12/2019).

Disediakan hadiah utama untuk doorprize yaitu tiga unit sepeda motor.

Wakil Bupati Meranti H Said Hasyim didampingi Istri Hj Syamsidar melepas kegiatan tersebut.

Said Hasyim mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Meranti meski kondisi cuaca kurang bersahabat karena gerimis namun tak menyurutkan semangat warga.

Ia berharap dengan semangat itu akan semakin menambah kekompakan, keamanan dan ketentraman di tengah masyarakat demi Meranti yang semakin jaya di masa datang.

Pemerintah daerah juga menggelar bebagai kegiatan mulai dari pertandingan olahraga, bakti sosial, parade budaya, kenduri sekampung hingga malam hiburan rakyat.

"Puncak acara adalah kenduri sekampung dan hiburan rakyat dipusatkan di halaman kantor bupati. Kami dari pemerintah daerah mengajak masyarakat hadir bersama-sama memeriahkannya," ajak Wabup Said Hasyim.

Wabup berharap dapat menjadi ajang silaturahmi yang mampu merekat persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Meranti dengan pemerintah daerah. Dengan terciptanya sinergitas dan dukungan masyarakat diyakini semua program-program pemerintah dalam menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan dapat diwujudkan.

Kegiatan itu semakin meriah karena bagi peserta yang beruntung panitia menyediakan puluhan doorprize. Mulai dari hadiah hiburan kulkas, mesin cuci, sepeda, dan hadiah utama 3 unit sepeda motor sumbangan dari seluruh OPD dan partisipasi pihak swasta. (Tribunpekanbaru.com/teddy tarigan)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved