Breaking News:

CPNS 2019

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS 2019 Pemkab Kuansing Riau Besok, Pukul Berapa? Ini Jawaban BKPP

Pemkab Kuansing akan mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar CPNS 2019 pada 16 Desember nanti lewat website.

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Seleksi CPNS 2019 Pemkab Kuansing 

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS di Pemkab Kuansing Riau Besok, Pukul Berapa? Ini Jawaban BKPP

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing akan mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar CPNS 2019 pada 16 Desember nanti lewat website.

Pukul berapa pengumuman tersebut dilakukan?

"Jamnya belum pasti. Yang pasti kita umumkan tanggal 16 Desember. Serentak se Riau," kata Plt kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, Hendri Siswanto, Minggu (15/12/2019).

Dikatakannya, ketidakpastian pukul berapa akan diumumkan karena pada rapat Kamis lalu di tingkat provinsi, ada provinsi yang belum tuntas verifikasi. Sehingga saat itu waktu pengumuman belum disepakati.

"Kita minta kepada masyarakat untuk memantau saja. Pastinya 16 Desember diumumkan hasil administrasi," ujarnya.

Pengumuman sendiri akan dilakukan di beberapa website pemerintah. Yakni di Pemkan Kuansing ada kuansing.go.id dan bkd.kuansing.go.id. Sedangkan website pemerintah pusat yakni sscn.bkn.go.id.

Dikatakannya, dalam pengumuman tersebut akan disebutkan pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) dan tidak memenuhi syarat (TMS). Penyebab pelamar disebut TMS juga akan disertakan dalam pengumuman tersebut.

"Jadi akan disebutkan dalam pengumuman itu si A kenapa TMS. Jadi lengkap," ujarnya.

Tahun ini, jumlah pelamar CPNS di Pemkab Kuansing sebanyak 8.632 orang dengan formasi yang tersedia sebanyak 260. Tahun lalu, Pemkab Kuansing kebagian 291 formasi. Saat itu, pendaftar sebanyak 5.502 orang.

Pemkab Kuansing sendiri sudah menentukan lokasi ujian CPNS. Direncanakan ujian akan digelar di aula SMA Pintar Kuansing.  (Tribunpekanbaru.com / Palti Siahaan)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved