Seleb

Vanessa Angel Bocorkan Ciri-ciri Rain Subroto, Berpostur Bak Polisi, Berprofesi Sebagai Pengusaha

Berbeda dengan Vanessa Angel yang sempat dipenjara karena prostitusi online, pria yang diduga namanya Rian Subroto ini justru hilang bak ditelan bumi.

Vanessa Angel Bocorkan Ciri-ciri Rain Subroto, Berpostur Bak Polisi, Berprofesi Sebagai Pengusaha
dok. instagram/vanessaangelofficial
Foto selfie Vanessa Angel 

"Ngobrol standar aja misal tadi pesawat jam berapa. Terus aku tanya 'nanti acaranya mulai berapa mas ?'. '(Lalu Rian Subroto jawab) nanti acaranya jam setengah satu, santai aja kita ngobrol aja dulu'," pungkas Vanessa Angel.

Selama obrolan itu berlangsung, Vanessa Angel pun mengaku sudah punya firasat tidak enak.

Sebab diakui Vanessa Angel, selama mengobrol, Rian Subroto selalu melihat jam tangan yang ia kenakan.

Tak hanya itu, Vanessa Angel pun mengaku heran kenapa sang asisten tidak juga masuk ke dalam kamar hotel yang ia tempati.

"Aku mulai merasa aneh. Dia (Rian Subroto) ngobrol sambil ngeliat jam. Ya enggak tahu, enggak enak aja sih perasaannya. Kok asisten aku enggak disuruh masuk?" ujar Vanessa Angel.

Selanjutnya, sambil berbicara dengan nada tenang, Vanessa Angel pun membeberkan ciri-ciri fisik Rian Subroto.

Seingat Vanessa Angel, sosok Rian Subroto yang sempat ditemuinya di kamar hotel itu memiliki wajah oriental.

"Sosoknya putih, agak kayak chinesse tapi enggak chinesse," imbuh Vanessa Angel.

Lebih lanjut, Vanessa Angel juga memaparkan bahwa Rian Subroto memiliki kulit putih dengan perawakan tubuh yang tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu tinggi.

Vanessa Angel juga menjelaskan bahwa Rian Subroto memiliki rambut dengan model cepak.

"Kulitnya putih, enggak terlalu tinggi. Badannya agak gemuk tapi enggak terlalu kurus juga. Rambutnya cepak," pungkas Vanessa Angel.

Seolah ingin memperjelas identitas Rian Subroto, Vanessa Angel pun mengatakan bahwa sang pria memiliki perawakan yang mirip dengan seorang polisi.

"Mukanya biasa aja. Kayak polisi malah yang aku lihat. Potongannya mirip polisi. Mirip ya," pungkas Vanessa Angel.

Ketika bertemu dengannya, Rian Subroto diakui Vanessa Angel tampak mengenakan pakaian santai.

Dijelaskan Vanessa Angel, Rian Subroto saat itu tampak memakai kaos santai dan celana pendek.

Guna melengkapi penampilannya, Rian Subroto juga diakui Vanessa Angel saat itu mengenakan kalung rantai berwarna putih.

"Pakai baju biasa, pakai kaos. Pakai celana pendek. Pakai kalung rantai emas putih. Pokoknya potongannya cepak seperti polisi," ujar Vanessa Angel.

"Aku baru bertemu pada saat itu, terus (berpikir) 'oh polisi'," ucap Vanessa Angel.

Akhir tahun Vanessa Angel umumkan tarifnya turun

Sebelumnya, nama Vanessa Angel memang kerap dikaitkan dengan tarif Rp 80 juta.

Tarif tersebut diduga merupakan bayaran dari pria yang menggunakan jasanya.

Namun baru-baru ini Vanessa Angel justru tampak merubah tarif tersebut.

Pantauan Sripoku.com dari instagramnya, Vanessa Angel terlihat mengaku bila tarifnya kini berubah, tak lagi Rp 80 juta.

Lewat keterangan foto, Vanessa Angel menulis nominal sebesar Rp118 juta.

Bahkan ia sampai mencoret nama Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna.

"Vanessa Angel akhir tahun naik apa turun nih 118.000.000?? Link di Bio yah," tulis Vanessa Angel.

Unggahan tersebut langsung menjadi sorotan. Banyak netizen mengira 'tarif' Vanessa sudah naik dari angka Rp80 juta sebelumya. Namun ternyata, 'tarif' terseut merupakan nilai kanal YouTube Vanessa AngeL TV.

Bahkan Vanessa Angel juga mengaku tarif miliknya telah melampaui publik figur lainnya seperti Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna.

Melihat unggahan itu, Luncinta Luna pun melontarkan komentar. " Ohhhhh .... bentar lagi adu2an saldo atm neh ceritanyeeehhhh," tulis akun @lucintaluna.

Kolom komentar Vanessa Angel juga kembali dihujani komentar netizen. Tak sedikit netizen yang akhirnya memberikan sindiran pedasnya.

anandarizky.07 : Murah sekali harga dirimu nak wkwkwk

rihadite : Senin harga naik gak nih kak ?

friedpiper05 : Yaela salah lapak lu, gw aja ditawar 600jt menolak

parfumeuropa : Cieeee makin gencar ya jualanya

Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved