NEWS VIDEO: Sedang Cari Ikan Nelayan Tenggelam di Sungai Aur Duri Kuansing Riau

Tidak hanya dilokasi diduga korban tenggelam, upaya penyisiran pun dilakukan antara 1 hingga 5 kilometer dari lokasi kejadian

TRIBUNPEKANBARU.COM- Seorang nelayan bernama Nasrijon alias Ijon ( 60 ) diketahui tenggelam di Sungai Aur Duri Desa Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Sengingi Provinsi Riau, Senin (16/12/2019).

Upaya pencarian terhadap korban tenggelam pun masih dilakukan oleh Tim SAR Gabungan hingga, Selasa pagi (17/12/2019).

"Kejadian nya kurang lebih pada pukul 16.00 Wib, korban sedang melakukan aktifitas sehari hari yaitu sebagai nelayan pencari ikan di sungai Aur Duri.

Pada pukul 18.30 wib sampan yang biasa di naiki korban hanyut dan korban tidak ada diatas sampan tersebut diduga tenggelam," jelas Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo.

Menurut Kukuh, Tim SAR gabungan masih terus melakukan upaya pencarian terhadap korban tenggelam ini.

"Pagi ini Tim Basarnas, polsek Kuantan mudik dan Masyarakat setempat masih melakukan pencarian di lokasi kejadian," tambahnya.

Tidak hanya dilokasi diduga korban tenggelam, upaya penyisiran pun dilakukan antara 1 hingga 5 kilometer dari lokasi kejadian.

Kemudian setelah dilakukan upaya tersebut korban akhirnya ditemukan pada Pukul 11.05 wib dengan kondisi tak bernyawa. Jasad korban pun langsung di evakuasi ke rumah duka.

"Jasad korban ditemukan sekitar 5 kilometer dari titik diduga korban tenggelam dan jasad korban sudah kita bawa ke rumah duka," tutupnya.

(Tribunpekanbaru.com/Aan Ramdani)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved