Indragiri Hilir

Pelaku Penikaman di Tempuling Riau yang Menyebabkan Agus Meninggal Dunia Berhasil Diamankan

Pelaku penikaman yang menewaskan seorang pria warga Sungai Salak, Kecamatan Tempuling berhasil di amankan pihak kepolisian sektor Tempuling, Selasa

Pelaku Penikaman di Tempuling Riau yang Menyebabkan Agus Meninggal Dunia Berhasil Diamankan
Polsek Tempuling
Agus saat mendapatkan perawatan di IGD RSUD Puri husada Tembilahan, Selasa (17/12/2019) malam. 

TEMBILAHAN – Pelaku penikaman yang menewaskan seorang pria warga Sungai Salak, Kecamatan Tempuling berhasil di amankan pihak kepolisian sektor Tempuling, Selasa (17/12/2019) malam.

Pelaku yang berjumlah tiga orang sebelumnya melarikan diri setelah mengeroyok korban yang diketahui bernama Agus (17) sehingga mengalami luka tusukkan di bagian tubuhnya.

“Pelaku sudah diamankan. Sementara sedang ditangani Polsek dan diback up Sat reskrim Polres,” ujar Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing, S.IK singkat melalui keterangan tertulisnya.

Terpisah, Kapolsek Tempuling AKP Subagja juga membenarkan kejadian penikaman tersebut.

“Ya benar, perkara dan pelaku masih dalam proses penyelidikan,” tuturnya singkat.

Sementara itu, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) setelah mengalami 3 luka di bagian dada, 3 luka di bagian perut, 1 sayatan di leher dan 1 luka sayatan di tangan.

Namun nyawa warga Parit 3B, Sungai Salak, Kecamatan Tempuling ini tidak terselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Menurut petugas medis, hasil dari Elektrokardiogram (EKG) di RSUD, Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Untuk diketahui, Agus mengalami luka tusukan di tubuh setelah terlibat perkelahian yang diduga karena permasalahan wanita di sekitar Bendara Tempuling, Kecamatan Tempuling, Selasa (17/12) petang. (*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved