Berhadiah Satu Unit Rumah, Kadisdik Pekanbaru Ajak Kawula Muda Ramaikan Gempita 4 Fun

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal mengajak para pelajar dan kawula muda meramaikan iven Gempita 4 Fun.

Berhadiah Satu Unit Rumah, Kadisdik Pekanbaru Ajak Kawula Muda Ramaikan Gempita 4 Fun
TRIBUN PEKANBARU
Komisaris Winwon Property Femy pose bersama dengan Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie usai penandatangan MoU menjadi sponsor utama dalam acara GEMPITA 4 FUN, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Belasan ribu peserta akan meramaikan iven Gempita 4 Fun, Minggu (22/12) mendatang.

Kegiatan yang ditaja Tribun Pekanbaru bersama Luwak White Koffie itu akan menjadi iven terbesar di penghujung tahun 2019.

Iven ini tidak cuma memadukan olahraga lari dan bersepeda. Ada juga iven jalan santai dan aneka games menarik.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal mengapresiasi gelaran ini. Ia menyebut bahwa iven ini bisa memadukan olahraga dan aneka games menarik.

Jamal pun mengajak kawula muda untuk ikut dalam iven Gempita 4 Fun. Apalagi akhir pekan ini para peserta didik sudah libur semester.

"Kita tentu dukung iven ini. Sangat cocok untuk anak muda, bisa berolahraga sambil berkreasi," ujarnya kepada Tribun, Rabu (18/12/2019).

Menurutnya, iven ini sangat positif. Ia pun mengajak anak muda di Kota Pekanbaru ikut ambil bagian dalam iven jelang penghujung tahun 2019.

Jamal menyebut bahwa iven ini bisa jadi wadah bagi para peserta didik. Mereka bisa berolahraga dan bergembira bersama keluarga di iven ini. "Jadi iven ini para peserta didik dan keluarga bisa berlibur sambil berolahraga," ulasnya.

Ketua Panitia Gempita 4 Fun, Arya Pratama mengajak masyarakat untuk ikut ajang ini. Apalagi grand price pada iven ini satu unit rumah.

Para peserta juga punya kesempatan memproleh sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Halaman
12
Penulis: Fernando
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved