Indragiri Hilir

Cekcok Remaja di Sungai Salak Riau Berakhir Tragis, 1 Meninggal dengan Luka Tusuk di Sekujur Tubuh

Polsek Tempuling dengan sigap langsung mengamankan pelaku Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan Muhammad Agus (18) meninggal dunia di Inhil

Polsek Tempuling
RS, pelaku pembunuhan saat diamankan di Mapolsek Tempuling. 

TEMPULINGPolsek Tempuling dengan sigap langsung mengamankan pelaku Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan Muhammad Agus (18) meninggal dunia di Inhil, Riau.

Polsek Tempuling mengamankan pelaku seorang pria berinisial RS (16) tidak lama berselang setelah kejadian, tepatnya 3 jam setelah kejadian.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing, S.IK menuturkan, sekira pukul 17.40 WIB, Personel Polsek Tempuling mendapat informasi dari masyarakat Kelurahan Sungai Salak perihal kejadian tersebut.

Kemudian sekira Pukul 20.30 WIB, Personel Polsek Tempuling berhasil menangkap pelaku dan mengamankan ke Mapolsek Tempuling.

“Perkara ini dalam proses penyidikan Unit Reskrim Polsek Tempuling. Pelaku diamankan di Mapolsek guna proses penyidikan lebih lanjut. Barang bukti di duga 1 Buah Badik belum ditemukan,” ujar Kasat Reskrim.

Lebih lanjut Kasat mengisahkan, peristiwa yang terjadi di Jalan Bandara Parit 1 RT. 22 Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Inhil ini, berawal dari cek cok yang terjadi antara dua remaja ini di sekitar Bandara Tempuling sekitar pukul 17.30 WIB.

Pada saat itu korban yang sedang kumpul bersama temannya di sekitar TKP bertemu dengan pelaku yang lewat dengan temannya menggunakan Sepeda Motor, kemudian Korban memanggil pelaku sambil berteriak "WOY".

Mendengar hal tersebut, pelaku yang langsung berhenti dan mendekati Korban justru di tantang duel oleh korban dengan berkata "Singel Kita".

Namun pelaku yang diam dan tidak mengindahkan ajakan korban terus saja diajak duel oleh korban, hingga akhirnya seorang teman korban memaki pelaku.

Selanjutnya korban menyuruh pelaku untuk membuka cincin, lalu pelaku langsung membuka cincin dan korban langsung mendorong pelaku sambil membuka bajunya.

Halaman
12
Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved