Breaking News:

Keceplosan? Irish Bella Jelek-jelekin Ammar Zoni di Depan Sahabat Suaminya, Ungkap Perangai Buruk

Keceplosan? Irish Bella Jelek-jelekin Ammar Zoni di Depan Sahabat Suaminya, Ungkap Perangai Buruk

Tribunstyle/Kolase
Keceplosan? Irish Bella Jelek-jelekin Ammar Zoni di Depan Sahabat Suaminya, Ungkap Perangai Buruk 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Keceplosan? Irish Bella Jelek-jelekin Ammar Zoni di Depan Sahabat Suaminya, Ungkap Perangai Buruk.

Tanpa sadar, Irish Bella menjelek-jelekan Ammar Zoni di depan sahabat suaminya. Ibel ungkap perangai buruk mantan Ranty Maria itu.

Perangai buruk suami Irish Bella, Ammar Zoni diungkap didepan sahabatnya, Ladislao.

Ammar Zoni disebut-sebut seperti harimau oleh sahabatnya. Kok bisa yah, Ammar Zoni disebut kerap bersikap seperti harimau, bagaimana dengan Irish Bella?

Pasalnya menurut sahabat, sosok Ammar Zoni di matanya ini adalah seperti harimau.

Harimau yang dimaksudnya ini mencerminkan sikap yang gampang emosian.

"Gue tahu Ammar seperti apa, Ammar ini manusia yang kayak harimau, berapi-api," ujar sahabat, Ladisalo, Minggu (15/12/2019).

Tak setuju dengan ucapan sahabat, Ammar Zoni membantahnya.

"Eh maksud lu apa?" tanya Ammar Zoni.

"Diam dulu. Ammar itu emosinya kayak api, vulcano explode. Lu nanganinnya kayak gimana sih?" tanya Ladisalo, sahabat Ammar Zoni kepada Irish Bella

Sebelum dijawab Irish Bella, Ladisalo kembali membongkar perangai asli Ammar Zoni.

"Gua dulu males (ngeladenin dia). Pernah ada cerita pas di Bali, dia mau berantem, agak gila. Gue diemin, waalahi males ngurusinnya," bongkar Ladislao.

"Kapan?" tanya Ammar Zoni tak terima sosoknya dijelek-jelekan di depan Irish Bella.

"Alaah, lu pura-pura gak inget. Ada sempet," jawab Ladislao.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved