Breaking News:

LifeStyle

FDJ Cantik Asal Purwokerto, FDJ Leho Sirei dari Resident DJ King Purwokerto

Bagi para clubber di Purwokerto, Female Disc Jockey atau Fdj cantik satu ini patut disaksikan aksinya di club kesayangan anda

Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@fdj.leho_sirei/Kolase/Nolpitos Hendri
FDJ Cantik Asal Purwokerto, FDJ Leho Sirei dari Resident DJ King Purwokerto 

FDJ Cantik Asal Purwokerto, FDJ Leho Sirei dari Resident DJ King Purwokerto

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi para clubber di Purwokerto, Female Disc Jockey atau Fdj cantik satu ini patut disaksikan aksinya di club kesayangan anda.

FDJ cantik asal Purwokerto itu bernama FDJ Leho Sirei dari Resident DJ King Purwoekorto, nantikan penampilannya di club langganan anda.

Dilansir dari wikipedia, disjoki atau joki cakram atau dalam bahasa Inggris disbeut disc jockey disingkat DJ, atau kadang-kadang "deejay" adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya.

Umumnya media hasil rekaman yang digunakan adalah media diska atau cakram dan karena kemahirannya dalam memainkan cakram membuat profesi ini dikenal sebagai joki cakram, atau lebih dikenal dengan disjoki (ejaannya dalam bahasa Inggris disc jockey).

Sekarang istilah itu tidak hanya merujuk kepada kemahiran mengatur lagu/musik dalam medium cakram, tetapi juga dalam bentuk medium lainnya.

Asal mula DJ

Istilah Penyiar Radio ini pertama kali digunakan diera abad ke-17an yang kemudian terus di perkembangkan lagi untuk menggambarkan seorang penyiar radio yang akan memperkenalkan dan memainkan rekaman gramofon yang populer.

Rekaman pada media ini, juga dikenal sebagai "cakram" di mana dalam industri ini dimainkan oleh penyiar-penyiar radio, oleh karena itu nama disc jockey dan selanjutnya lebih akrab dikenal sebagai DJs atau deejays.

Sekarang karena berbagai faktor, termasuk musik yang dipilih, para pendengarnya, penyetelan kinerja, media yang digunakan dan perkembangan dari manipulasi suara, telah menghasilkan berbagai macam teknik DJ.

Halaman
1234
Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved