Brankas Krisbow Dilengkapi Fitur Tahan Api

ACE Living World hadirkan kebutuhan untuk berlibur panjang atau akhir pekan. Kebutuhan yang dimaksud, di antaranya mulai dari Koper/luggage, neck pill

Brankas Krisbow Dilengkapi Fitur Tahan Api
TRIBUN PEKANBARU
Ace Living World Pekanbaru perlihatkan unit brankas. Brankas ini dilengkapi dengan teknologi fitur tahan api dengan harga menarik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - ACE Living World hadirkan kebutuhan untuk berlibur panjang atau akhir pekan. Kebutuhan yang dimaksud, di antaranya mulai dari Koper/luggage, neck pillow, Kantung Plastik Vacum, dan Kursi pijat.

“Cocok buat kamu yang liburan menggunakan mobil," ujar Store Manager ACE Hardware Living World Irfan Antoni, Minggu (22/12/2019).

Untuk kursi pijat + Box Pendingin dan Penghangat Portable dibandrol Rp 4.856.000 menjadi Rp 2.850.000. "Jadi kalau anda beli sepaket itu maka Hemat sampai dengan Rp 2.006.000," ucap Irfan.

Tak sampai disitu, selama anda liburan tambah Irfan, Ace juga menyiapkan keamanan dirumah yang ditinggalkan, mulai dari gembok, socket lampu otomatis dg sensor, cctv, brangkas kecil maupun brangkas yang extra besar.

Misalnya Krisbow Fire Resistant Safe Large, Brangkas ukuran besar dengan harga mulai dari Rp.17 juta plus potongan sampai dengan Rp.2 juta.

"Kemudian khusus Krisbow Bulgary Fire Resistant safe diberikan diskon 15 persen," ungkap Irfan.

Untuk itu bagi konsumen yang ingin liburan keluar kota segera kunjungi Ace Hardware Living World Pekanbaru selagi promo masih ada. "Promo ini kita gelar hanya sampai 25 Desember mendatang dan jangan sampai ketinggalan," papar Irfan.

Safety Box dari KRISBOW jelas Irfan, terbuat dari material baja pilihan dan berkualitas dengan bahan solid steel dan powder coating finish sebagai tempat menyimpan uang, perhiasan, dokumen penting atau barang berharga lainnya.

Kemudian, dilengkapi fitur kunci pengaman digital yang canggih dan mudah digunakan. "Selain itu brankas ini juga dilengkapi dengan fitur anti api atau fire safe sehingga aman,” katanya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved