BREAKING NEWS: Gempita 4Fun Tribun Pekanbaru Resmi Dilepas Sekdaprov Riau

peserta Gempita 4 run, Run, Bike, Walk dan Games dilepas langsung Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Pranajaya Minggu (22/12/2019)

BREAKING NEWS: Gempita 4Fun Tribun Pekanbaru Resmi Dilepas Sekdaprov Riau
TribunPekanbaru/Nasuha
Peserta Gempita 4 run, Run, Bike, Walk dan Games dilepas langsung Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Pranajaya Minggu (22/12/2019) di Jalan Gajah Mada Pekanbaru. 

PEKANBARU -- Ribuan peserta Gempita 4 run, Run, Bike, Walk dan Games dilepas langsung Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Pranajaya Minggu (22/12/2019) di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Pelepasan itu juga langsung didampingi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru Hasanah Sambudi Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru Anwar Helmi bersama pejabat terkait lainnya.

Pantauan Tribunpekanbaru.com di lokasi ribuan peserta baik yang ikut bike maupun run memadati sepanjang jalan Gajah Mada tersebut.

Pertama dilepas adalah rombongan fun bike, dilanjutkan rombongan fun walk dan diikuti lainnya.

Sejak pukul 06.00 WIB Minggu (22/12) pagi ini, para peserta Gempita 4 Fun Tribun Pekanbaru bersama Luwak White Koffie  mulai mempersiapkan diri dengan memasuki area masing-masing kegiatan yang diikuti, dan sudah dipilih sebelumnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru ini akan memiliki garis start yang sama, namun akan dibagi menjadi 3 bagian, yang dibatasi masing-masingnya, di antaranya adalah, untuk fun bike, fun run, dan fun walk.

Ketua Panitia Gempita 4 Fun, Arya Pratama mengatakan, tiap peserta terlebih dulu akan menukarkan bagian tiket dengan baju dan medali di area tersebut, kemudian masuk ke area kegiatan untuk menentukan tempat atau kegiatan yang diikuti.

"Kegiatan akan dimulai pada pukul 06.00 WIB. Para peserta terlebih dulu akan menukarkan tiket dengan baju dan medali," kata Arya di sela-sela persiapan kegiatan Gempita 4 Fun.

Arya menjelaskan, untuk Rute Fun Bike, akan dimulai Start Gajah Mada, Belok Kanan ke Jl. Sudirman terus ke Jembatan IV Siak, mutar balik ke Gajah Mada dan Finish.

"Sedangkan untuk Rute Fun Run, start dari Gajah Mada, belok kanan ke Sudirman, dekat bundaran MP, balik ke Gajah Mada dan Finish," ujarnya.

Selanjutnya untuk Rute Fun Walk, start dari Gajah Mada, belok kiri ke arah ruang terbuka hijau, belok dekat Masjid Ar-Rahman, kembali ke Gajah Mada dan Finish.

"Ada 3 posisi nantinya di lokasi yang sama, tapi ada pemisah, start pertama Fun Bike jarak 7 kilometer, selanjutnya Fun Walk 3 kilometer, dan Fun Run 5 kilometer," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, hadiah utama dari kegiatan ini adalah 1 unit rumah, diikuti dengan sepeda motor dan beragam hadiah lainnya. (Tribunpekanbaru/Nasuha/Alexander)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved