Hotel Grand Elite Pekanbaru Rayakan Ulangtahun ke-14

Pererat tali silaturahmi, manajemen Tribun Pekanbaru, sambangi Hotel Grand Elite, Jalan Riau, Pekanbaru yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) y

Hotel Grand Elite Pekanbaru Rayakan Ulangtahun ke-14
TRIBUN PEKANBARU
Pemimpin Perusahaan Anwar Helmie beserta Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru Hj. Hasanah Samhudi serahkan kue ulang tahun kepada GM Grand Elitr Hotel Pekanbaru Lusiyanti SE MM Par CHM, dalam kunjungan silaturahminya, Senin (23/12/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pererat tali silaturahmi, manajemen Tribun Pekanbaru, sambangi Hotel Grand Elite, Jalan Riau, Pekanbaru yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14, Senin (23/12/2019) pagi.

Rombongan Tribun Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hj. Hasanah Samhudi dan Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie disambut langsung oleh General Maneger Grand Elite Hotel, Lusiyanti beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu Pemimpin Perusahaan Anwar Helmie beserta Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru Hj. Hasanah Samhudi menyerahkan kue ulang tahun kepada General Maneger Grand Elite Hotel Lusiyanti

"Kami dari Tribun Pekanbaru mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-14 kepada Grand Elite Hotel. Semoga diusianya yang ke-14 ini Grand Elite lebih maju lagi dan tamu lebih banyak lagi menginap," ujar Hasanah Samhudi.

Kemudian Anwar Helmie juga berharap di usia yang ke-14 tahun ini hubungan Grand Elite dengan Tribun Pekanbaru lebih erat lagi.

Atas kunjungan itu General Maneger Grand Elite Hotel Lusiyanti mengucapkan terima kasih kepada Tribun Pekanbaru.

"Setiap tahun tribun selalu ingat dan ini menandakan hubungan kita sangat baik dan semoga tahun 2020 kerjasama kita lebih erat dan lebih mesra lagi," harap Lusi.

Hari ini kata Lusiyanti, adalah hari H atau hari puncak ulang tahun Grand Elite Hotel dan ini adalah ulang tahun yang ke-14.

"Di hari H ini kita gelar parade keliling hotel diikut drumband dan pelepasan balon ulang tahun ke-14, sekaligus memilih kostum terbaik," ujar Lusi.

Tapi sebelum hari H ini sudah banyak kegiatan yang dilakukan mulai kegiatan sosial dan kegiatan internal.

"Kegiatan yang telah dilakukan adalah CSR Grand Elite Hotel dengan mengunjungi rumah singgah Yayasan Kanker Anak Indonesia Jalan Kartini. Dalam kunjungan itu kita menghibur dan memberi semangat seperti mendongeng oleh General Manager, games oleh badut serta memberikan bingkisan kepada anak-anak," ucapnya.

Kemudian tambah Lusiyanti, pihaknya juga menggelar donor darah di Hotel dan diikuti karyawan, klien serta partisipasi rekan hotel lain di Pekanbaru, sister company dan tamu hotel. "Alhamdulillah terkumpul 83 kantong darah dan langsung kita serahkan kepada PMI," ungkapnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved