Pilkada Riau 2020

Pilkada Riau 2020, Mahmuzin Taher Maju pada Pilkada Meranti 2020, Kembalikan Berkas ke Partai Golkar

Tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Riau 2020, Mahmuzin Taher maju pada Pilkada Meranti 2020, kembalikan berkas ke Partai Golkar

Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan
Pilkada Riau 2020, Mahmuzin Taher Maju pada Pilkada Meranti 2020, Kembalikan Berkas ke Partai Golkar 

Pilkada Riau 2020, Mahmuzin Taher Maju pada Pilkada Meranti 2020, Kembalikan Berkas ke Partai Golkar

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Riau 2020, Mahmuzin Taher maju pada Pilkada Meranti 2020, kembalikan berkas ke Partai Golkar.

Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kepulauan Meranti atas nama Mahmuzin Taher kembalikan berkas melalui penjaringan DPC partai Golkar Kepulauan Meranti Selasa (23/12/2019).

Namun pengembalian berkas tersebut diwakili timnya yang datang dengan slogan Tagline MT.

Kedatangan timnya Mahmuzin Taher disambut langsung oleh A. Rahim MR, SE, Marsita, M. Latif, sekretaris DPD Partai Golkar kepulauan meranti dan tim panitia penjaringan bacalon bupati/wakil bupati

Mahmuzin taher yang di wakili oleh timnya Rizal Fahri dalam sambutanya menyampaikan, permohonan maaf Mahmuzin karena tidak bisa hadir.

Hal tersebut dikatakan Rizal karena calon bupati Mahmuzin Taher saat ini sedang ada pertemuan penting di ibukota jakarta.

Walaupun demikian Rizal mengatakan bahwa hal tersebut tidak mengurangi esensi dari pengembalian berkas Mahmuzin.

“Sebagai putra kelahiran kepulauan meranti,Mahmuzin Taher punya komitmen tinggi dalam membangun dan meningkatkan ekonomi maupun pembangunan daerah ini yang terletak di ujung provinsi riau ini," ujar Rizal.

Visi Mahmuzin dikatakan Rizal adalah, pembangunan kabupaten Kepulauan Meranti menjadi kabupaten yang mandiri dengan mengoptimalkan Sumber Daya Alam(SDA) yang ada.

"Hal ini guna menunjang upaya mengembalikan kejayaan akses kepulauan di pesisir pantai pulau sumatra ini kembali menjadi kota perdagangan terpadat," ujar Rizal.

Halaman
12
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved