Win Won Property Serahkan 1 Unit Rumah untuk Pemenang Gempita 4 Fun

Win Won Property turut memeriahkan Gempita 4 Fun yang digelar Tribun Pekanbaru, Minggu (22/12/2019). Pagi itu, di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru terlihat

Win Won Property Serahkan 1 Unit Rumah untuk Pemenang Gempita 4 Fun
TRIBUN PEKANBARU
Win Won Property serahkan hadiah utama 1 unit rumah kepada pemenang undian di acara Gempita 4 Fun yang digelar Tribun Pekanbaru, Minggu (22/12/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Win Won Property turut memeriahkan Gempita 4 Fun yang digelar Tribun Pekanbaru, Minggu (22/12/2019). Pagi itu, di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru terlihat seperti lautan manusia dari berbagai macam kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Owner Win Won Property, Supemi, mengatakan, pihaknya berkontribusi dengan memberikan 1 unit rumah secara gratis kepada peserta Gempita 4 Fun yang beruntung.

Win Won Property juga membuka stand untuk mempermudah peserta Gempita 4 Fun yang penasaran dengan perumahan yang disediakan Win Won Property.

Gempita 4 Fun yang diselenggarakan Tribun Pekanbaru bersama Luwak White Coffee terasa sangat menyenangkan.

Hal ini dapat dilihat dari wajah-wajah sumringah peserta yang bahagia berolahraga sambil menanti hadiah-hadiah doorprize yang terdiri dari berbagai macam alat-alat elektronik, sepeda, sepeda motor, dan hadiah utama 1 unit rumah.

"Acara ini juga menjadi salah satu ajang bagi Win Won Property untuk mempromosikan proyek perumahan Win Won kepada seluruh warga Pekanbaru yang datang," katanya.

Supemi juga menyebutkan, tidak semua rumah bagus itu harus mahal. Supemi menjamin property dari Win Won paling murah, namun tetap terjamin kualitasnya.

“Kami hadirkan rumah yang terjangkau, tapi tetap berkualitas,” terangnya kepada Tribun.

Ada sejumlah lokasi property dari Win Won Property, yaitu perumahan type 36 plus di Jalan Garuda Sakti KM 4,5.

Kemudian perumahan type 38 di Jalan Kayu Jati, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya. Ada juga perumahan type 54 dan 75 di Jalan Makmur Ujung, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya.

Kemudian perumahan type 54, type 65, dan type 75 di Jalan Aur Duri, Kelurahan Pematang Kepau, Kecamatan Tenayan Raya.

Supemi mengatakan, ada harga istimewa pada momen akhir tahun untuk setiap type. Type 36 hanya Rp85 Juta, dan untuk type 54, type 65, dan type 75 dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp250 Juta. Harga promo ini sudah termasuk seluruh biaya-biaya tambahan seperti surat menyurat hingga SHM, biaya sumur bor, dan listrik. Promo ini berlangsung hingga 31 Desember 2019.

"Untuk calon konsumen yang ingin tahu lebih lanjut mengenai proyek Win Won Property dapat datang langsung ke Kantor Win Won Property di Jalan Kandis No. 2D, Harapan Raya. Dan juga dapat melihat profil perusahaan kami di website: www.winwonproperty.com atau follow akun Instagram @winwon_property," tambahnya. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved