Pilkada Riau 2020

Tahapan Pilkada Riau 2020, Falzan-Iskandar Maju Melalui Jalur Independen pada Pilkada Meranti 2020

Tahapan Pilkada Riau 2020, Falzan-Iskandar maju melalui jalur independen pada Pilkada Meranti 2020 dan laksanakan konsolidasi tim pemenangan

Tribun Pekanbaru/Teddy Tarigan
Tahapan Pilkada Riau 2020, Falzan-Iskandar Maju Melalui Jalur Independen pada Pilkada Meranti 2020 

Tahapan Pilkada Riau 2020, Falzan-Iskandar Maju Melalui Jalur Independen pada Pilkada Meranti 2020

TRIBUNPEKANBARU.COM, MERANTI - Tahapan Pilkada Riau 2020, Falzan-Iskandar maju melalui jalur independen pada Pilkada Meranti 2020 dan laksanakan konsolidasi tim pemenangan.

Keseriusan Falzan-Iskandar maju pada Pilkada Meranti 2020, ia telah membentuk tim relawan bernama Sel-FI (Sahabat dan Relawan-Falzan Iskandar).

Sel-Fi telah melaksanakan Konsolidasi Tim Pemenangan Falzan-Iskandar bertempat di Ballroom Hotel Diva Jalan Diponegoro Selatpanjang, Kepu.

Acara Konsolidasi Tim Pemenangan dihadiri puluhan Relawan dari 9 Kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Firmansyah Putra Selaku Ketua Tim Pemenangan mengungkapkan, melalui forum konsolidasi ini kita terus bangun dan bina jaringan Tim Pemenangan untuk menjaring dukungan untuk memenangkan pasangan Falzan-Iskandar di Pilkada Meranti 2020 yang akan datang.

Sementara itu, bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti, Falzan Surahman menyampaikan, seluruh relawan Tim Pemenangan agar terus bersemangat.

Bersama-sama berjuang memperoleh dukungan masyarakat pada momentum pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dirayakan.

Selanjutnya, bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Iskandar menyampaikan kepada seluruh tim agar tetap optimis berjuang bersama.

Tahapan Pilkada Riau 2020, Falzan-Iskandar Maju Melalui Jalur Independen pada Pilkada Meranti 2020
Tahapan Pilkada Riau 2020, Falzan-Iskandar Maju Melalui Jalur Independen pada Pilkada Meranti 2020 (Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri)

"InsyaAllah kita akan terus berikhtiar untuk maju dan memenangkan pilkada Meranti akan datang," tutup Bacalon Wakil Bupati yang sukses bergelut di dunia bisnis ini.

Halaman
1234
Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved