DISKON HARI INI

DISKON HARI INI Beli Rumah di Riau, Tipe38 di Kheisyan Residence, Diskon Rp30 Jt di Graha Kalimasada

Diskon pekan ini dan diskon hari ini beli rumah di Riau, tipe 38 dan konspe kluster di Kheisyan Residence dan diskon Rp 30 juta di Graha Kalimasada

DISKON HARI INI Beli Rumah di Riau, Tipe38 di Kheisyan Residence, Diskon Rp30 Jt di Graha Kalimasada
Tribun Pekanbaru/Alexander
DISKON HARI INI Beli Rumah di Riau, Tipe38 di Kheisyan Residence, Diskon Rp30 Jt di Graha Kalimasada 

DISKON HARI INI Beli Rumah di Riau, Tipe38 di Kheisyan Residence, Diskon Rp30 Jt di Graha Kalimasada

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Diskon pekan ini dan diskon hari ini beli rumah di Riau, tipe 38 dan konspe kluster di Kheisyan Residence dan diskon Rp 30 juta di Graha Kalimasada.

Diskon pekan ini dan diskon hari ini kali ini terkait konsep cluster tidak melulu harus tipe besar dan mahal, namun juga bisa dengan tipe rumah yang lebih kecil dan harga yang tidak terlalu tinggi.

Seperti yang ditawarkan oleh Perumahan Cluster Kheisyan Residence, yang berlokasi di Jalan Parit Indah Ujung, menawarkan perumahan tipe 38/108, kemudian 48/117, dan tipe 55/120. Namun walau tipe kecil, perumahan ini sudah dengan konsep cluster.

“Tipe rumah kita tidak terlalu besar, namun sudah dengan konsep cluster, sehingga konsumen bisa daman dan nyaman tinggal di perumahan ini,” kata Sales Manager Cluster Kheisyan Residence, Amriadi kepada Tribun, Kamis (26/12).

Untuk harga, dikatakan Amriadi, pihaknya mulai dengan harga Rp 265 juta untuk perumahan tipe 38/117, yang juga memiliki sejumlah promo bagi konsumen hingga akhir tahun 2019 mendatang.

“Saat ini kita ada promo diskon sebanyak Rp 5 hingga Rp 7 juta hingga akhir tahun. Selain itu, kita juga sediakan sejumlah bonus menarik,” imbuhnya.

Adapun bonus yang diberikan pihaknya dikatakan Amriadi adalah berupa tengki air, taman, car port dan lainnya.

Bonus tersebut juga diberikan dalam rangka promo akhir tahun, yang tersedia terbatas sebanyak persediaan perumahan yang masih tersisa.

“Kita tidak terlalu banyak unit di perumahan tersebut, hanya 125 unit saja, yang terdiri dari tipe 38, tipe 48 dan tipe 55 yang tergabung di satu kawasan perumahan tersebut,” ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved