Grand Jatra Hotel Sambangi Yayasan Penampungan ODGJ

CSR tahun ini, manajemen Grand Jatra Hotel Pekanbaru beserta perwakilan staff berkunjung ke sebuah yayasan penampungan orang dengan gangguan jiwa (ODG

Grand Jatra Hotel Sambangi Yayasan Penampungan ODGJ
ISTIMEWA
Manajemen Grand Jatra Hotel Pekanbaru beserta perwakilan staff berkunjung ke yayasan penampungan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) Jalan Fajar, Sigunggung, Pekanbaru, Senin (23/12/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - CSR tahun ini, manajemen Grand Jatra Hotel Pekanbaru beserta perwakilan staff berkunjung ke sebuah yayasan penampungan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) Jalan Fajar, Sigunggung, Pekanbaru.

Yayasan ini menampung dan merawat penderita ODGJ yang diambil dari pinggir jalan, sebagian ada juga yang dititipkan langsung oleh keluarganya. Kegiatan ini berlangsung Senin (23/12/2019).

Total ODGJ di Yayasan ini ada sebanyak 29 orang yang tinggal bersama dan dirawat oleh 6 orang pengasuh.

Dalam kesempatan kali ini juga dilangsungkan acara Doa dan Ibadah bersama sekaligus Lodewyk Marpaung dan Susi Sidabutar mewakili Management Grand Jatra Hotel Pekanbaru memberikan 6 paket bingkisan Natal untuk para pengasuh yang dengan sabar dan ikhlas merawat para penderita ODGJ serta keperluan sehari-hari untuk para ODGJ seperti Beras, Minyak Goreng, Sarden Kaleng, Susu, Biskuit, Perlengkapan Mandi, Aneka Snack, Buah-buahan, Pakaian dalam dan nasi kotak untuk makan siang bersama.

Diharapkan kegiatan ini menjadi teladan bagi semua, bahwa diluar sana masih banyak saudara-saudara yang sangat membutuhkan uluran tangan untuk membantu mereka. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved