Pegadaian Gandeng PTPN V Perkenalkan Tabungan Emas

PT Pegadaian (Persero) bersama dengan PTPN V, gelar kegiatan coaching clinic dengan menghadirkan Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri yang berlangsung di

Pegadaian Gandeng PTPN V Perkenalkan Tabungan Emas
TRIBUN PEKANBARU
Pegadaian bersama PTPN V, gelar kegiatan coaching clinic dengan menghadirkan Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri di The Gade Caffee and Gold Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis (26/12/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Pegadaian (Persero) bersama dengan PTPN V, gelar kegiatan coaching clinic dengan menghadirkan Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri yang berlangsung di The Gade Caffee and Gold Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan yang diikuti 100 perseta ini akan berakhir di lapangan sepakbola PTPN V, Pekanbaru, pada Jumat (27/12) hari ini.

Dalam rangkaian ini, diperkenalkan produk tabungan emas Pegadaian dengan membidik nasabah kaum millenial pencinta bola.

"Kami sudah bekerja sama selama 1 tahun lebih. Pegadaian juga menjadikan saya sebagai brand ambassador dimana kegiatan-kegiatan ini juga tentu ada kaitannya dengan sepak bola," ujar Indra Sjafri.

Pemain sepakbola tambah Indra, tidak diajarkan hanya sepakbola saja, tapi harus diajarkan juga nilai-nilai lainnya seperti sosial, budaya dan lain-lain.

"Untuk saat ini saya ingin mengajarkan bahwa para pemain bola harus diberikan edukasi bagaimana cara pengelolaan keuangan yang baik. Sebab saat masih aktif pemain bola gajinya memang besar bahkan sampai ratusan juta. Tapi kalau tidak pandai mengelolanya saat pensiun tentunya akan kesulitan keuangannya nanti," kata Indra.

Untuk itulah lewat tabungan emas ini jelas Indra, sangat bermanfaat bagi pemain bola dalam mengelola keuangannya.

"Hal ini juga saya sampaikan mulai dari pembinaan anak usia dini sampai ke senior," ungkap Indra.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Persero Pekanbaru Muhammad Nurkasan menambahkan, kegiatan ini merupakan program nasional dan sudah berjalan sejak 2018 lalu.

"Program ini dilaksanakan di 12 kantor Wilayah. Sekarang baru terlaksana di 7 kantor wilayah," ujar Muhammad Nurkasan.

Coaching clinic ini dilaksanakan sekaligus memperkenalkan produk-produk pegadaian, salah satunya adalah tabungan emas. "Untuk memperkenalkannya Pegadaian memilih Coach Indra Sjafri sebagai brand ambassadornya," ucapnya. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved