Pekanbaru

Festival Durian di Pekanbaru, Masyarakat Bisa Nikmati Durian Sepuasnya Rp75 Ribu

Kabar gembira bagi para pecinta durian, kembali hadir Festival Durian. Kunjungi tempat ini!

Festival Durian di Pekanbaru, Masyarakat Bisa Nikmati Durian Sepuasnya Rp75 Ribu
Istimewa
Hari pertama Festival Makan Durian Sepuasnya, durian audah mulai berdatangan, yang dilaksanakan mulai 27 Desember hingga 5 Januari 2019 mendatang. 

PEKANBARU - Kabar gembira bagi para pecinta durian, kembali hadir Festival Durian di mal Living World Pekanbaru, yang bisa dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp 75 ribu.

Mengulang kesuksesan tahun lalu, Living World Pekanbaru kembali menggelar Festival Makan Durian Sepuasnya di area bagian luar mal tersebut, yang dilaksanakan mulai dari Jumat (27/12) hingga 5 Januari 2019 mendatang.

Public Relations and Customer Relations Management, Noval Akbar mengatakan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan tersebut untuk memanjakan pengunjung Living World Pekanbaru.

"Nanti pengunjung tinggal datang saja pada hari yang sudah kita tetapkan, mendaftar dan menikmati durian sepuasnya," kata Noval kepada Tribun, Jumat (27/12).

Noval juga mengatakan, kegiatan tersebut memag dilangsungkan di area parkiran roda 4, depan lobi Living World Pekanbaru bagian depan, sehingga cukup luas bagi pengunjung.

"Kalau kita buat di luar acaranya tentunya pengunjung bisa lebih leluasa, makanya kita pilih outdoor, dan juga kalau dilihat dari flyover juga kelihatan," imbuhnya.

Hingga saat ini, dikatakan Noval masyarakat sangat antusias pada hari pertama pelaksanaan kegiatan ini. Apalagi para pecinta durian di Pekanbaru bisa dibilang cukup ramai.

Tidak hanya itu, kegiatan tersebut nantinya juga akan diiringi dengan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya, seperti lomba makan durian, cek kesehatan, live music, dan lainnya.

"Pengunjung juga bisa cek kesehatan, karena kita juga bekerjasama dengan Rumah Sakit Prima dan Rumah Sakit Ibu dan Anak Zainab Pekanbaru," tuturnya. (Tribunpekanbaru/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved