JNE Pekanbaru bersama LAZISMU Gelar Khitanan Massal Gratis

Menggandeng LAZISMU Pekanbaru , JNE Pekanbaru mengadakan Program Khitanan Massal Gratis yang dilaksanakan pada Minggu

JNE Pekanbaru bersama LAZISMU Gelar Khitanan Massal Gratis
Istimewa
Menggandeng LAZISMU Pekanbaru , JNE Pekanbaru mengadakan Program Khitanan Massal Gratis yang dilaksanakan pada Minggu (22/12/2019) di Masjid Ash-Sholihin, Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Menggandeng LAZISMU Pekanbaru , JNE Pekanbaru mengadakan Program Khitanan Massal Gratis yang dilaksanakan pada Minggu (22/12/2019) di Masjid Ash-Sholihin, Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru.

Peserta yang berjumlah 57 anak kali ini juga mendapatkan bingkisan setelah mengikuti program khitanan massal ini.

Turut hadir dalam acara, yaitu Relawan GenBI, pihak kelurahan Bencah lesung, Bhabinkamtibmas Bencah Lesung dan para orang tua yang mengantarkan anaknya mengikuti program khitanan massal ini. Agung Pramuryantyo perwakilan dari LAZISMU menyampaikan kegiatan khitanan massal ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setia tahun.

“Biasanya kami bersinergi dengan beberapa perusahaan seperti JNE. Selain itu, kami juga membuka program tahfidz untuk anak-anak. Alhamdulillah sampai saat ini beberapa anak-anak alumni dari program kita yang sudah bisa berdikari dan memberi manfaat kepada masyarakat banyak", ujar Agung. 

Agung juga menambahkan bahwa selain dari program-program seperti Khitanan Massal dan program Tahfidz Al-Quran, ada program lainnya. “Program di berbagai bidang juga dilakukan, seperti halnya dalam bidang kesehatan, kami mengadakan Rumah singgah pasien dan ambulan gratis bagi masyarakat yang membutuhkan”, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Cabang JNE Pekanbaru, Hui Mandra menyampaikan bahwa sesuai tagline JNE yaitu Connecting Happiness, JNE selalu berupaya mengantarkan kebahagiaan bagi sesama. “Dengan adanya kegiatan ini JNE berharap dapat membawa keberkahan dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Kami sangat antusias dalam memberikan kontribusi untuk sesama, semoga acara seperti ini bisa mendatangkan keberkahan dan menjadi ibadah bagi kita semua", ungkapnya.

Edwina Yudianti selaku Head Regional Sumatera JNE, yang turut hadir menyampaikan, “Saya bahagia, acaranya sangat ramai dan antusias masyarakat sangat besar terhadap acara ini. Bahkan, sangat besar harapan masyarakat agar dapat diadakan lagi program seperti ini tahun depan”.

Edwina menambahkan bahwa bagi JNE, program seperti ini merupakan kegiatan sosial yang memang sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat sekitar.

“CSR selalu dilakukan, tidak hanya di Pekanbaru, tapi juga di seluruh Indonesia sebagai perwujudan dari semangat tagline Connecting Happiness yang bermakna mengantarkan kebahagiaan, tidak hanya dalam bisnis tapi juga dalam berbagai hal”, tuturnya.

Sugeng Wiyadi, Ketua RT 01 Kelurahan Bencah Lesung juga turut menyampaikan rasa bahagia dan syukurnya atas terselenggaranya program ini, "Saya mewakili pihak kelurahan Bencah Lesung, mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak dan donatur yang menyukseskan acara pada hari ini. Disini juga saya sampaikan kedepannya, kepada LAZISMU dan JNE Kota Pekanbaru untuk menjadikan program ini rutin dilaksanakan, sehingga masyarakat yang sangat membutuhkan bisa merasakan manfaat dari kegiatan ini", ujarnya.

Salah satu pengurus Masjid Ash-Sholihin, Defi Warma dalam kata sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh orangtua yang telah mendaftarkan anaknya dalam program khiatanan massal ini.

“Dengan banyaknya data antrian yang mendaftar, kami berharap agar kuota peserta untuk kegiatan yang akan datang bisa ditambah lagi", tuturnya. (Rilis)

Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved