Diskon Hari Ini

Diskon Akhir Tahun, Mal di Pekanbaru Suguhkan Diskon Hingga 70 Persen

Jelang memasuki tahun baru, Mal Pekanbaru memberikan banyak diskon bagi para pengunjung di akhir tahun 2019 ini

Diskon Akhir Tahun, Mal di Pekanbaru Suguhkan Diskon Hingga 70 Persen
Tribunpekanbaru.com/Alexander
Suasana di Mal Pekanbaru jelang akhir 2019, Sabtu (28/12). 

Diskon Akhir Tahun, Mal di Pekanbaru Suguhkan Diskon Hingga 70 Persen

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang memasuki tahun baru, Mal Pekanbaru memberikan banyak diskon bagi para pengunjung di akhir tahun 2019 ini, dengan berbagai penawaran menarik, bahkan hingga diskon 70 persen. 

Manager Marketing Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, promo tersebut memang khusus diperuntukkan bagi pengunjung mal dengan promo akhir tahun, yang diselenggarakan oleh banyak tenan di mal yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru tersebut. 

"Saat ini sangat banyak sekali diskon yang kita sediakan, banyak tenan memberikan promo potongan harga, hingga 70 persen," kata Riza kepada Tribun, Sabtu (28/12).

Riza juga mengatakan, pihaknya juga akan menggelar midnight sale pada pertengahan Januari 2020 mendatang, yang akan dilakukan secara besar-besaran bersama tenan-tenan yang ada di MP. 

"Untuk midnight sale sengaja kita lakukan pada pertengahan Januari 2020 mendatang menyambut tahun baru," ujarnya. 

Sementara itu, di mal Living World Pekanbaru sengaja mengambil momen midnight sale lebih awal, yakni pada pekan lalu. 

Public Relations and Customer Relations Management, Noval Akbar mengatakan, pada tahun baru biasanya banyak karyawan tenan yang mengambil cuti, karena itu, midnight sale dilaksanakan pihaknya pada pekan lalu tersebut. 

Namun demikian, dikatakan Noval, saat ini cukup banyak tenan yang memberikan promo diskon akhir tahun di mal yang berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru tersebut. 

"Saat ini banyak juga tenan-tenan yang memberikan diskon akhir tahun. Tapi kalau untuk midnight salenya telah selesai kita laksanakan," imbuhnya. 

Dia menambahkan, untuk tahun baru, pihaknya juga tengah menyiapkan konsep di luar mal, sekaligus dengan penyelenggaraan Festival Makan Durian Sepuasnya di lobi depan luar mal tersebut, yang juga tengah berlangsung saat ini, mulai dari 27 Desember hingga 5 Januari 2020 mendatang. (Tribunpekanbaru/Alexander) 

Penulis: Alex
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved