Festival Makan Durian Sepuasnya di Living Word Pekanbaru, Suguhkan Sensasi Kenikmatan Durian Bakar

Tahun ini, panitia juga menyediakan durian bakar bagi masyarakat yang ingin menikmati sensasi durian bakar.

Festival Makan Durian Sepuasnya di Living Word Pekanbaru, Suguhkan Sensasi Kenikmatan Durian Bakar
Tribunpekanbaru.com/Alexander
Hari kedua kegiatan Festival Makan Durian Sepuasnya dengan membayar Rp 75 ribu di halaman mal Living World Pekanbaru, Sabtu (28/12). 

Festival Makan Durian Sepuasnya di Living Word Pekanbaru, Suguhkan Sensasi Kenikmatan Durian Bakar

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hari kedua pelaksanaan Festival Makan Durian Sepuasnya yang dilaksanakan di Living World Pekanbaru berlangsung meriah.

Masyarakat semakin ramai dan antusias untuk bisa mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di lobi bagian depan luar mal tersebut, Sabtu (28/12).

Para peserta tampak ngantre dengan tertib untuk mendaftar di meja yang sudah disediakan. Durian yang dihadirkan panitia tampak sudah banyak disediakan di sebuah tenda khusus, yang akan dibagikan kepada peserta, sepuas-puasnya, dengan hanya membayar Rp 75 ribu.

Festival yang disenggarakan oleh Living World Pekanbaru bekerjasama dengan Rumah Durian Radit tersebut masih sama dengan konsep yang dilaksanakan sebelumnya. Hanya saja, untuk tahun ini, panitia juga menyediakan durian bakar bagi masyarakat yang ingin menikmati sensasi durian bakar. 

"Tahun ini kita juga ada menyediakan durian bakar di lokasi. Bagi peserta yang ingin mencoba sensasi durian bakar, bisa dilakukan dengan pembelian reguler, kita bantu bakarkan tanpa ada biaya tambahan," kata Public Relations and Customer Relations Management, Noval Akbar kepada Tribun, Sabtu (28/12).

Durian yang dihadirkan di festival tersebut dikatakan Noval berasal dari Medan, yang kebetulan saat ini dikatakan Noval tengah panen raya, sehingga masyarakat Pekanbaru bisa menikmati durian dari Sumatera Utara tersebut sepuasnya. 

Untuk mencegah membludaknya peserta seperti pelaksanaan tahun sebelumnya, dikatakan Noval pihaknya membuat jadwal untuk 4 sesi, kemudian kalau ada yang kosong dibuka sesi khusus, sehingga semuanya kebagian. 

Adapun jadwal dalam 4 sesi tersebut di antaranya adalah, pukul 11.00 kemudian pukul 13.30, selanjutnya pukul 16.30 dan kemudian pukul 20.00 WIB. 

 
Noval menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan selama 10 hati, dimulai dari 27 Desember 2019 hingga 5 Januari 2019 mendatang. Festival tersebut dibuka setiap harinya. 

Halaman
123
Penulis: Alex
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved