Pekanbaru

Kecelakaan Maut di Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Lakalantas yang merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor ini terjadi pada Jumat (27/12/2019) malam tadi, sekitar pukul 21.35 WIB.

Tribun Pekanbaru/Grafis/Didik
ILUSTRASI 

PEKANBARU - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) maut terjadi di kawasan Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

Lakalantas yang merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor ini terjadi pada Jumat (27/12/2019) malam tadi, sekitar pukul 21.35 WIB.

Korban bernama Fahrul Rozi (39), warga Jalan Muhajirin, Perum Purnagriya Mas, Pekanbaru.

Korban mengalami luka berat dibagian kepala dan patah tulang tangan kanan.

Berdasarkan data yang dihimpun Tribun, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor merk Honda Scoopy BM 6248 ET, bergerak di Jalan Soekarno Hatta jalur Barat, datang dari arah Selatan menuju Utara.

"Sesampainya di TKP, sepeda motor korban bersenggolan dengan sepeda motor pengendara lain, yang bergerak di jalur dan arah yang sama," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, Sabtu (28/12/2019) pagi.

Lanjut dia, akibat senggolan itu, korban hilang kendali dan terjatuh ke arah kanan.

Nahasnya, korban langsung dilindas oleh mobil truk yang bergerak di jalur dan arah yang sama.

"Akibat dari kejadian ini, korban mengalami luka berat dibagian kepala, tangan kanan patah tulang. Korban meninggal dunia di TKP. Jenazahnya lalu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," sebut Emil lagi.

Sementara itu, pengendara motor yang terlibat senggolan dengan korban, serta mobil truk yang melindas korban, lari dari lokasi kejadian.

"Kesimpulan sementara, sepeda motor dan mobil truk yang lari dari TKP, tidak hati-hati dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang berada di depannya, sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.

(Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved