Breaking News:

Swabhimaan

Sinopsis Swabhimaan Hari Senin 30 Desember 2019, Swabhimaan ANTV Episode 8 Hari Ini & Besok (Video)

Terlampir cerita lengkap Sinopsis Swabhimaan Hari Senin 30 Desember 2019, Swabhimaan Episode 8 Hari Ini dan Besok

Penulis: Hendri Gusmulyadi | Editor: Hendri Gusmulyadi

Terlampir cerita lengkap Sinopsis Swabhimaan Hari Senin 30 Desember 2019, Swabhimaan Episode 8 Hari Ini dan Besok (Video)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bagi kamu yang menunggu kelanjutan cerita serial drama India terbaru Swabhimaan ANTV, berikut ini tribunpekanbaru.com sajikan artikel dengan tipik Sinopsis Swabhimaan Hari Ini dan Swabhimaan Besok.

Pada Topik Sinopsis Swabhimaan kali ini, tribunpekanbaru.com sajikan cerita Swabhimaan Senin 30 Desember 2019, atau Swabhimaan Episode 8.

Salah satu cerita menarik di episode kali ini, adalah ketika Meghna kaget melihat Kunal dan memintanya untuk pergi. Kunal jatuh di tempat tidur dan bangkit ketika itu.

Kenapa Kunal mengusir Maghna pada Episode 8 Swabhimaan ini, simak cerita lengkapnya dengan membaca Sinopsis Swabhimaan ANTV berikut.

Namun sebelum lanjut ceritanya, kami ingatkan bagi kamu yang ingin nonton online Swabhimaan di ANTV, bisa dengan cara live streaming.

Link live streaming Swabhimaan ada di akhir berita ini.

Berikut cerita lengkap Sinopsis Swabhimaan ANTV Episode 8 Senin 30 Desember 2019.

Dikutip tribunpekanbaru.com dari laman Sisnettv.com, Sinopsis Swabhimaan ANTV Episode 8 dimulai saat Nand Kishore berpikir tentang 150 keuntungan crore yang akan ia dapatkan dari proyek Bundi dan setuju untuk pertunangan awal.

Dada ji meminta Nirmala untuk berbicara dengan Sharda. Nand Kishore meminta Nirmala untuk mengurus rumah, dan mengatakan Sandhya akan berbicara dengan Sharda.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved