Dumai

Heboh Penemuan Mayat dalam Parit di Dumai Riau, Terungkap Identas Korban dan Dugaan Kematian

Seorang tukang tiba-tiba melihat ada helm warna kuning dan sepeda motor warna hitam di dalam parit.

Heboh Penemuan Mayat dalam Parit di Dumai Riau, Terungkap Identas Korban dan Dugaan Kematian
Polsek Medang Kampai
Masyarakat Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tertimpa sepeda motornya di Parit Jalan Arifin Ahmad, pada Sabtu (29/12/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. 

DUMAI - Masyarakat Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tertimpa sepeda motornya di Parit Jalan Arifin Ahmad, pada Sabtu (29/12/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Mayat pria di dalam parit itu awalnya ditemukan oleh seorang warga Sumardi (54) seorang tukang yang akan beraktivitas seperti biasanya melintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Secara tiba-tiba ia melihat ada helm warna kuning dan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BM 4957 EQ.

Kaget sekaligus penasaran, selain menemukan helm dan motor ia juga melihat di dalam parit itu terlihat kaki manusia yang mengambang dan berasal dari bawah kendaraan roda dua tersebut.

Masyarakat Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tertimpa sepeda motornya di Parit Jalan Arifin Ahmad, pada Sabtu (29/12/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.
Masyarakat Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tertimpa sepeda motornya di Parit Jalan Arifin Ahmad, pada Sabtu (29/12/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. (Polsek Medang Kampai)

Mengetahui hal itu, saksi melaporkan hal itu ke Ketua RT setempat hingga ke pihak Kepolisian Polsek Medang Kampai.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, melalui Kapolsek Medang Kampai, AKP Ade Rukmayadi SH, membenarkan terkait adanya penemuan mayat di dalam parit.

Ia menambahkan, mendapatkan laporan dari masyarakat terkait penemuaan mayat tersebut, personel Polsek Medang Kampai langsung ke lokasi kejadian.

"Setiba di dilokasi kita langsung melakukan olah TKP dan memasang police line serta berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Dumai," katanya, Minggu (29/12/2019).

Lebihlanjutdijelaskanya, berdasarkan hasil pengecekan terhadap sepeda motor sesuai dengan STNK dan Nomor Polisi BM 4957 EQ pemilik kendaraan adalah Irawan warga Jl. Ahamad Yani, Kudap, Kecamatan Merbau, Kabupaten Bengkalis.

"Dari hasil olah TKP sementara diduga korban mengalami laka lantas tunggal, dimana posisi korban saat dilakukan olah TKP berada dalam posisi telungkup di bawah sepeda motor dan kepala korban tenggelam dalam air, serta posisi tas masih tersandang di punggung," imbuhnya.

AKP Ade mengaku, berdasarkan data itu jajaran Polsek Medang Kampai melakukan pengecekan sesuai data yang diperoleh.

Akhirnya petugas menemukan keluarga korban Irawan, dimana ia tinggal bersama ayahnya di Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

"Korban telah kita serahkan ke pihak keluarga. Berdasarkan keterangan pihak keluarga korban akan dikebumikan di Pekanbaru, ditempat abang korban. Dalam kejadian ini korban mengalami kecelakaan tunggal hingga mengakibatkan korban meninggal dunia," pungkasnya.

(tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved