SKA Berikan Promo Diskon Lebih Lama

Tahun baru 2020 sudah dihadapan mata. Berbagai pusat perbelanjaan di Pekanbaru tampak berlomba memberikan promo menggenjot penjualan akhir tahun 2019,

SKA Berikan Promo Diskon Lebih Lama
TRIBUN PEKANBARU
Sejumlah pengunjung memadati sebuah pusat keramaian di Pekanbaru. Menyambut tahun baru 2020, Mal SKA Pekanbaru termasuk yang memberikan promo menarik.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tahun baru 2020 sudah dihadapan mata. Berbagai pusat perbelanjaan di Pekanbaru tampak berlomba memberikan promo menggenjot penjualan akhir tahun 2019, dan menggaet konsumen untuk berbelanja.

Di Mal SKA Pekanbaru misalnya, yang saat ini berbagai tenan tampak begitu banyak memberikan promo berupa diskon bagi pengunjung, dengan jumlah diskon yang sangat menggiurkan, bahkan ada yang hingga 70 persen.

Ade Irwan Surya selaku Marketing Iven dan Promotion mengatakan, untuk tahun ini memang cukup banyak tenan yang memberikan promo berupa potongan harga, dan juga dalam bentuk promo lainnya.

"Ada yang memberikan potongan harga, ada juga yang memberikan promo beli satu dapat dua, atau beli dua dapat tiga, dan dalam bentuk promo yang lain juga ada," kata Ade kepada Tribun, Senin (30/12/2019).

Namun untuk program midnight sale, dikatakan Ade, untuk tahun ini pihaknya tidak menggelar program tersebut karena beberapa pertimbangan. Sehingga lebih difokuskan kepada promo pada masing-masing tenan yang sudah berlangsung hingga saat ini.

"Biasanya kita memang adakan midnight sale, tapi untuk tahun ini kita tidak laksanakan, tapi lebih kepada promo di tenan-tenan, dan waktunya juga bisa lebih lama dibanding midnight sale," imbuhnya.

Tampak di sejumlah tenan di Mal SKA, berbagai tenan cukup banyak memberikan promo-promo terutama untuk potongan harga di bagian fashion, berupa pakaian dan lainnya.

Sementara itu, untuk kegiatan pergantian tahun, pihak Mal SKA juga menggelar kegiatan hiburan di pelataran mal tersebut dekat tenan Starbucks, yang dilaksanakan oleh pihak EO.

"Kegiatannya adalah Pekanbaru Hobbies Expo, di sana ada kegiatan bazar muslim expo, Jepang, dan berbagai komunitas-komunitas juga terlibat," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved