Breaking News:

Malam Tahun Baru

BREAKING NEWS: Malam Pergantian Tahun 2020, Seribuan Umat Muslim di Pekanbaru Hadiri Mabar PUBG

Seribuan umat muslim menghadiri Mabit Akbar Pemersatu Ukhuwah Best Generation (Mabar PUBG), Selasa

Penulis: Fernando | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
Seribuan umat muslim menghadiri Mabit Akbar Pemersatu Ukhuwah Best Generation (Mabar PUBG), Selasa (31/12/2019) malam. 

PEKANBARU - Seribuan umat muslim menghadiri Mabit Akbar Pemersatu Ukhuwah Best Generation (Mabar PUBG), Selasa (31/12/2019) malam.

Mereka larut dalam lantunan doa pada malam pergantian tahun 2020 di Masjid Agung Paripurna Ar Rahman, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru.

Kawula muda mendominasi jemaah pada mabit akbar ini. Sebab penyelenggaraan kegiatan ini melibatkan kawula muda dari berbagai komunitas.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT mengapresiasi kegiatan Mabar PUBG. Ia mengaku senang bisa berkumpul bersama kawula muda.

Apalagi mereka calon pemimpin di masa depan. Firdaus berpesan momen malam pergantian tahun bisa jadi waktu evaluasi diri.

Caranya dengan menjadikan diri sebagai pribadi baik di masa mendatang. "Pergantian tahun harus jadi momen evaluasi. Bukannya dihabiskan dengan berhura-hura," terangnya kepada Tribun, Selasa malam.

Menurutnya, perencanaan untuk setahun ke depan harus dimatangkan. Ia menyebut harus ada persiapan agar menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang di sekitarnya.

Ia mengaku ada perubahan kegiatan pada malam pergantian tahun di Pekanbaru. Saat ini banyak kegiatan positif yang digelar pada momen tahun baru.

Ia menyebut kegiatan ini adalah bentuk muhasabah diri. Maka ia berharap ada kegiatan positif lainnya yang bisa digelar dengan menggandeng kawula muda.

(Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved