Beli Vivo S1 Pro Dapat Cashback Rp 300 Ribuan

Smartphone terbaru keluaran Vivo yakni Vivo S1 Pro selain sudah bisa dibeli di Vivo Store Mal Pekanbaru Lantai I Jalan Jenderal Sudirman, konsumen jug

Beli Vivo S1 Pro Dapat Cashback Rp 300 Ribuan
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Vivo S1 Pro 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Smartphone terbaru keluaran Vivo yakni Vivo S1 Pro selain sudah bisa dibeli di Vivo Store Mal Pekanbaru Lantai I Jalan Jenderal Sudirman, konsumen juga bisa mendapatkan cashback Rp 300 ribu.

Promotor Vivo, Citra mengatakan, Vivo S1 Pro saat ini dibanderol dengan harga Rp 3.999.000.

"Bagi konsumen yang transaksi harganya menjadi Rp 3.699.000 setelah dipotong cashback Rp 300 ribu," ujar Citra kepada Tribun, Rabu (1/1/2020).

Kemudian tambah Citra, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa speaker robot, powerbank dan bonus lainnya. "Buruan kunjungi Vivo Store selagi harga belum naik dan dapatkan promo cashback sebelum kehabisan," ucap Citra.

Vivo S1 Pro RAM jelas Citra, memiliki media penyimpanan internal adalah 8 GB/ 128 GB. Layar Vivo S1 Pro berjenis Super AMOLED berukuran 6,38 inci dengan resolusi Full HD Plus dan aspect ratio 19,5:9.

"Layarnya pun mendukung fitur pemindai sidik jari yang sudah ditanamkan di dalam layar (Screen Touch ID) dan fitur Always-on Display untuk menampilkan informasi waktu dan notifikasi ketika ponsel dalam keadaan standby," ungkap Citra.

Kemudian tambah Citra, di sisi atas layar terdapat poni kecil bergaya waterdrop untuk memuat kamera selfie 32 megapiksel. Di punggungnya, ada wadah kamera berbentuk bak bidang belah ketupat yang menampung empat kamera Vivo S1 Pro, mencakup kamera utama AI 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth sensor 2 MP.

"Sedangkan Untuk dapur pacunya, Vivo S1 Pro mengandalkan chip Snapdragon 665, berikut baterai jumbo 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat dual-engine fast charging," ungkap Citra.

Sementara itu di sisi software ponsel ini didukung oleh sistem operasi Android 9 Pie berlapis antarmuka FunTouch OS 9.2 yang sudah dibekali dengan fitur Dark Mode. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved