Agus Samsir Makin Intens Bangun Komunikasi dengan Parpol

H. Agus Samsir semakin memantapkan tekadnya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 nanti, sebagai calon bupati.

Agus Samsir Makin Intens Bangun Komunikasi dengan Parpol
ISTIMEWA
H. Agus Samsir, Balon Bupati Siak, saat mendatar di Partai Demokrat beberapa waktu lalu. Ia menyatakan terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - H. Agus Samsir semakin memantapkan tekadnya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 nanti, sebagai calon bupati.

Dukungan berbagai pihak juga terus mengalir, baik dari tokoh masyarakat, tokoh agama, kalangan pemuda dan lain-lain, termasuk dari partai politik.

"Melihat semakin mengalirnya dukungan, semakin menguatkan tekad kami untuk maju. Semoga semua tahapan dapat terlewatkan dengan mudah dan lancar," ujarnya di Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Manejer PS Siak ini sudah mendaftar ke sejumlah partai, di antaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar, Partai PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan lainnya.

"Alhamdulillah respon kawan-kawan partai cukup positif. Semoga ini pertanda baik," ujarnya berdiplomasi.

Ia juga konsisten mengikuti proses yang disyaratkan oleh masing-masing partai politik. "Semua proses awal ini akan kita ikuti, sebagaimana mekanismen di masing-masing partai," ujarnya.

Pria asal Rokan Hilir yang berlatar birokrat ini juga menyadari, bahwa politik itu sangat dinamis. Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Untuk itu, jalinan komunikasi dengan sejumlah pihak terus dilakukan secara intens.

"Alhamdulillah, dari jalinan komunikasi yang kita bangun selama ini mendapat respon positif. Untuk itu kita optimis mendapat dukungan partai," ujarnya.

Ditanya, partai mana yang akan memberi dukungan, Agus Samsir yang biasa dipanggil Ancil ini belum bersedia menyebutkannya, karena proses internal di masing-masing partai masih berlangsung.

"Kita tidak boleh mendahului partai. Nanti biar partai yang mengumumkan. Terpenting tugas kita hari ini mengikuti semua tahapannya dan terus menjalin komunikasi dengam baik dan intens," katanya. (smg)

Penulis: Syaiful Misgio
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved