Seleksi CPNS 2019

Lokasi CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemko Dumai, Tekait Pengambilan Kartu Ujian, Lokasi Belum Keluar

Lokasi Computer Assisted Test atau CAT Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD Seleksi CPNS 2019 Pemko Dumai, tekait pengambilan kartu ujian

Lokasi CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemko Dumai, Tekait Pengambilan Kartu Ujian, Lokasi Belum Keluar
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Lokasi CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemko Dumai, Tekait Pengambilan Kartu Ujian, Lokasi Belum Keluar 

Lokasi CAT SKD Seleksi CPNS 2019 Pemko Dumai, Tekait Pengambilan Kartu Ujian, Lokasi Belum Keluar

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Lokasi Computer Assisted Test atau CAT Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD Seleksi CPNS 2019 Pemko Dumai, tekait pengambilan kartu ujian, lokasi belum keluar.

Kepala Bidang pengadaan, pemberhentian dan data informasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Dumai, Khaidir mengaku untuk pengambilan kartu ujian Seleksi kompetensi dasar (SKD) di Dumai masih menunggu.

Ia meminta untuk 3.846 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lulus seleksi Administrasi, ‎harap bersabar dan menunggu informasi lebihlanjut dari BKPSDM Dumai, terkait pengambilan kartu Ujian.

"Pengambilan kartu ujian SKD kita laksanakan di kantor BKPSDM Dumai, namun saat ini di sistem di kartu ujian tersebut lokasi ujian belum muncul, untuk itulah kita masih menunggu," katanya kepada Tribunpekanbaru.com pada Jumat (3/1/2019)

‎Khaidir menerangkan, untuk lokasi ujian telah ditetapkan di STIA Lancang Kuning Dumai, untuk jadwal masih belum keluar, dan sesuai jadwal atau tahapan pelaksanaan ujian SKD akan dilaksanakan antara Januari dan Februari 2020.

"Untuk percetakan masih terkendala lokasi ujian belum tercantum dalam sistem, jadi kami menghimbau para peserta untuk tetap bersabar dan selalu memantau website kita," terangnya.

Lebih lanjut diterangkanya, untuk peralatan seperti Laptop pihaknya akan meminjam kepada STIA Lancang Kuning, untuk jaringan dari pihaknya, sedangkan Server langsung dari Kementerian.

Khaidir mengimbau kepada seluruh CPNS yang lulus Administrasi agar tidak bosan untuk selalu memantau Website BKPSDM Dumai, karena seluruh informasi akan di sampaikan melalui website.

"Ingat jangan pernah percaya sama oknum yang mengaku bisa meluluskan, karena saat ini sudah menggunakan sistem CAT, hanya diri sendiri lah yang bisa menyelamatkan kita," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved