Sudah Minta Izin ke Iskandar Husein, Maliki Siap Didukung NasNem

Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hilir Muhammad Maliki terus memantapkan komunikasi dengan partai politik untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir

Sudah Minta Izin ke Iskandar Husein, Maliki Siap Didukung NasNem
ISTIMEWA
Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hilir Muhammad Maliki 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bakal Calon (Balon) Bupati Rokan Hilir Muhammad Maliki terus memantapkan komunikasi dengan partai politik untuk maju di Pilkada Kabupaten Rokan Hilir 2020.

Setidak ia sudah intens komunikas dengan 12 partai politik di Rohil.

"Semua partai di 12 partai yang ada di Rohil sudah komunikasi semua, tentunya komunikasi akan terus berlanjut," ujar Maliki kepada Tribun, Jumat (3/ 1/2020).

Menurut Maliki semuanya juga mengalami perkembangan kearah lebih baik, apalagi semakin banyak yang mendorong dirinya maju untuk jadi Bupati. Sehingga menambah semangat bagi anak muda yang juga berprofesi sebagai dokter ini.

"Perkembangannya Alhamdulillah makin baik. Semoga nanti perahu bisa didapat dan bisa berlayar untuk Pilkada," ujarnya.

Saat ini ada dua nama anak muda di Rokan Hilir yang menyatakan diri untuk maju bertarung pada Pilkada serentak 2020 mendatang. Selain nama Muhammad Maliki nama lain yang sudah muncul dari Nasdem Joni Charles.

Muhammad Maliki mengaku siap bila partai mengamanatkan dirinya untuk maju di Pilkada Rokan Hilir, karena sebagai petugas partai, ia selalu patuh pada keputusan. "Saya ini petugas partai dan saya harus loyal terhadap partai saya," ujarnya.

Maliki menambahkan, ia sudah pamit dengan ketua DPW Nasdem Iskandar Husein untuk maju di Pilkada Rokan Hilir.

"Jika saya direkomendasi oleh Ketua DPW Riau, yang pertama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada beliau karena ketika saya ingin maju juga saya pamit ke beliau selaku orang tua dan pimpinan saya di partai," jelas Maliki. (uha)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved