Masih Perlu Tiga Kursi Dukungan, Husni Thamrin Gandeng Edy Sabli di Pilkada Pelalawan

Dari sekian banyak bakal calon (balon) bupati yang menyatakan maju pada Pilkada, Husni Thamrin memulai langkah lebih awal.

Masih Perlu Tiga Kursi Dukungan, Husni Thamrin Gandeng Edy Sabli di Pilkada Pelalawan
tribun pekanbaru
Bacalon bupati Pelalawan Husni Thamrin mengenalkan bacalon wakilnya Tengku Edy Sabli kepada pendukung di Pangkalan Kerinci, Sabtu (4/1/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALANKERINCI - Memasuki tahun 2020, tensi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan mulai memanas.

Dari sekian banyak bakal calon (balon) bupati yang menyatakan maju pada Pilkada, Husni Thamrin memulai langkah lebih awal.

Anggota DPRD Riau itu memperkenalkan balon wakil yang mendampinginya dihadapan para pendukung pada Sabtu (4/1) lalu di Hotel Fanbinari Pangkalan Kerinci.

Husni Thamrin menggandeng Tengku Edy Sabli yang merupakan mantan ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau tahun 2011-2014.

Pasangan Husni Thamrin-Edy Sabli resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan yang akan bertarung di Pilkada 2020.

"Saya rasa kami pasangan yang klop yakni politisi dan akademisi. Saya orang politik, sedangkan Pak Edhy Sabli dari akademisi," ujar Husni Thamrin kepada tribunpekanbaru.com, Minggu (5/1/2020).

Deklarasi yang diikuti ratusan pendukung yang menggunakan pakaian berwarna biru laut berlangsung hangat.

Kepada seluruh pendukungnya Tengku Edy Sably diperkenalkan sebagai bacalon wakil bupati periode 2021-2026 mendatang sekaligus membentuk tim pemenangan.

Pasangan ini optimistis memenangkan Pilkada dan merebut kursi orang nomor satu di Pelalawan berdasarkan visi dan misi yang telah dirumuskan.

Husni Thamrin menyebutkan, saat ini Partai Gerindra Pelalawan memiliki empat kursi di DPRD dan kurang tiga kursi lagi dari syarat minimal pencalonan yang harus tujuh kursi.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved