Tiga Pelaksana Tugas Didefenitifkan, Bupati Pelalawan Lantik Enam Kepala Dinas

Bupati Pelalawan Riau, HM Harris, melantik enam orang pejabat pimpinan tinggi pratama atau setara eselon ll.

Tiga Pelaksana Tugas Didefenitifkan, Bupati Pelalawan Lantik Enam Kepala Dinas
tribun pekanbaru
Bupati Pelalawan HM Harris melantik enam kepala OPD. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALANKERINCI - Bupati Pelalawan Riau, HM Harris, melantik enam orang pejabat pimpinan tinggi pratama atau setara eselon ll di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja, Jumat (3/1/2020).

Keenam pejabat tinggi pratama itu yakni kepala dinas (kadis) dan kepala badan (kaban) yang selama ini diisi oleh pejabat pelaksana tugas (Plt).

Pelantikan disertai pengambilan sumpah jabatan digelar menjelang sore hari yang dihadiri para pejabat di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Termasuk Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan, Ketua DPRD Adi Sukemi, Sekdakab Tengku Mukhlis, dan Asisten Bidang Administrasi Umum Emir Effendi.

Keenam Pejabat Tinggi Pratama ini merupakan hasil assesment lelang jabatan di lingkungan Pemkab Pelalawan yang diselenggarakan pada November 2019 lalu.

Tiga di antaranya merupakan wajah baru, sedangka tiga lagi pejabat plt yang didefenitifkan jadi pimpinan OPD.

Pejabat yang dilantik Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Eko Novitra, sebelumnya dia kepala bidang di instansi tersebut.

Kemudian Fakhrurrozi dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setdakab Pelalawan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2AP2KB) dijabat oleh Ferry Zulkarnain Fasda Bino.

Sedangkan pejabat plt yang didefenitifkan yakni Asril SKM dipercaya sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) yang sebelumnya merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Kadiskes.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved