Silaturrahmi DPR RI dengan Pemerintah Daerah, Hanya Dihadiri Lima Legislator

Silaturrahmi anggota DPR RI dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda digelar di Riau Senin (6/1/2020).

Silaturrahmi DPR RI dengan Pemerintah Daerah, Hanya Dihadiri Lima Legislator
Tribun pekanbaru / Nasuha Nasution
Silaturrahmi DPR RI dengan Pemerintah Daerah, Hanya Dihadiri Lima Legislator Senin (6/1/2020) di Gedung Daerah. 

Silaturrahmi DPR RI dengan Pemerintah Daerah, Hanya Dihadiri Lima Legislator

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Silaturrahmi anggota DPR RI dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda digelar di Riau Senin (6/1/2020).

Pertemuan ini digelar di Gedung Daerah Gubernuran Pekanbaru.

Mirisnya pertemuan ini hanya dihadiri lima anggota DPR. Sedangkan 8 lagi tidak tidak terlihat hadir dalam pertemuan itu.

Lima anggota DPR RI yang terlihat hadir Mantan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dari Golkar, Mantan Bupati Rokan Hulu, Achmad dari Demokrat, mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal dari PPP, Abdul Wahid dari PKB dan Syahrul Aidi dari PKS.

Sedangkan 8 lainnya Idris Laena, Marsiaman Saragih, Efendi Sianipar, Rahul, Muhammad Nasir, Khairul Anwar, Jon Erizal, dan Nurzahedi Tanjung tidak hadir.

Pertemuan ini sendiri sebagai wujud silaturahmi untuk sinergitas antara Pemerintah daerah dengan DPR RI di Pusat, sehingga pembangunan di Riau bisa sejalan dan saling membantu kepentingan daerah di Pusat.

Masing-masing anggota DPR RI tersebut menyampaikan fokus kerja mereka dan tentunya untuk pembangunan Kabupaten dan Kota di Riau.

Hadir juga dalam pertemuan ini, selain Gubernur dan Wakil Gubernur, hadir juga Bupati dan Walikota, serta Forkopimda serta seluruh OPD di Pemprov Riau.

"Kita ingin bersinergi dan mendorong pemerintah daerah untuk bisa menyampaikan persoalan dan bisa kita bantu kordinasi di pusat nantinya," ujar Achmad dalam pertemuan tersebut.(tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved