Ace Hardware Hadirkan Brankas Home Fireproof Safe ICB-140

Memiliki tempat penyimpanan pribadi yang aman di rumah memang sangat penting. Mulai dari uang, barang berharga, dokumen, dan berbagai surat-surat pent

Ace Hardware Hadirkan Brankas Home Fireproof Safe ICB-140
TRIBUN PEKANBARU
Brankas 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memiliki tempat penyimpanan pribadi yang aman di rumah memang sangat penting. Mulai dari uang, barang berharga, dokumen, dan berbagai surat-surat penting lainnya.

Tak hanya kejahatan, bahaya banjir, kebakaran, dan lainnya akan membuat perhiasan dan benda berharga akan menjadi hilang atau tidak berarti lagi.

Karena itu, dirasa penting bagi masyarakat untuk memiliki brankas di rumah, untuk bisa mengamankan benda berharga yang kita miliki, tanpa harus repot-repot ke tempat penitipan barang dan lainnya.

Deputi Store Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru, Muhammad Iqbal mengatakan, untuk memiliki tempat penyimpanan yang aman di rumah tentunya pengguna harus mempertimbangkan brankas yang memiliki keunggulan tahan dari api, anti air, dan juga tak gampang dibobol pencuri.

Karena itu, pihaknya memperkenalkan produk Home Fireproof Safe ICB-140, yang sudah menggunakan layar sentuh, dan juga memiliki bunyi alarm 120db, sehingga aman digunakan.

"Home Fireproof Safe ICB-140 merupakan brankas elektronik mini, yang memiliki banyak keunggulan, sehingga membuat barang-barang penting aman di dalam rumah," kata Iqbal kepada Tribun, Selasa (7/1/2020).

Dikatakan Iqbal, produk ini memiliki fitur tahan api hingga suhu 927 derajat celcius selama 1 jam, dan tahan terhadap air pada ketinggian 20 cm selama 24 jam, juga bersertifikasi UL 350 1 hour.

Selain itu, dari segi materialnya, produk ini menggunakan bahan baja yang kuat dan tahan lama, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

"Brankas ini menggunakan 4 baterai 1.5V AA dan mampu menyimpan dokumen berukuran A4 dan folio. Kapasitas 40L, dimensi 41 x 47.5 x 54 centimeter dan berat 63 kilogram," ujarnya.

Dia menambahkan, brankas ini juga dirancang agar tahan terhadap congkelan. Kemudian pada bagian interiornya rak pemisah memudahkan dalam mencari dokumen ataupun barang-barang yang disimpan di dalamnya.

"Selain itu tersedia juga key rack, door tray, deep door pocket, adjustable deep organizer, dan tray untuk mempermudah mengorganisir isi brankas agar menjadi rapi," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved