Indragiri Hilir

Baru Kemarin, Hari Ini Warga Inhil Riau Heboh Lagi Penemuan Mayat Tergantung di Belakang Rumah

Baru kemarin masyarakat Kabupaten Inhil dihebohkan dengan penemuan mayat dalam posisi tergantung yang diduga bunuh diri, hari ini kembali terjadi.

Baru Kemarin, Hari Ini Warga Inhil Riau Heboh Lagi Penemuan Mayat Tergantung di Belakang Rumah
Polsek Kempas
Petugas Polsek Kempas mengevakuasi korban diduga gantung diri ke Puskesmas Kempas. 

KEMPAS - Baru kemarin masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan dengan penemuan mayat dalam posisi tergantung yang diduga bunuh diri, hari ini kembali terjadi.

Kali ini masyarakat Kelurahan Kempas Jaya, Kecamatan Kempas di kejutkan dengan penemuan mayat yang diketahui berinisial Darman Saputra di belakang rumah seorang warga di Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil, Riau, Selasa (7/1/2020) sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK, melalui kapolsek Kempas AKP Angga Wahyu Prihantoro, S.Sos. S.IK menjelaskan, pihaknya menerima informasi perihal mayat tersebut, sekira pukul 06.00 WIB.

Selanjutnya, Kapolsek mengintruksikan Kanit Reskrim Polsek Keritang beserta anggota untuk mengecek ke tempat kejadian tersebut.

“Kami bersama pihak pusksesmas Kempas bersama – sama menuju TKP dan melakukan olah TKP serta pemeriksaan medis terhadap korban,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya korban dievakuasi ke Puskesmas Kempas menggunakan ambulance untuk dilakukan Visum Et Refertum mayat.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Kempas, ditemukan bekas jeratan kabel di sekeliling leher dengan bekasnya melebam, dari kemaluan ditemukan keluarnya cairan sperma serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban.

Menurut Kapolsek, pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan otopsi terhadap jenazah, serta telah membuat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi serta tidak menuntut pihak manapun di kemudian hari.

“Jenazah korban diserahkan dari pihak Polsek Kempas kepada pihak keluarga yang diterima oleh Security CV. Amarta tempat korban bekerja,” pungkasnya.

Sebelumnya, masyarakat Kelurahan Kotabaru Reteh juga geger dengan penemuan mayat dalam posisi tergantung di Jembatan Sungai Gergaji, Senin (6/1/2020) pagi. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved